Kabar Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On Bicarakan Peluang Garuda Lolos Piala Dunia 2026

Kabar Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On Bicarakan Peluang Garuda Lolos Piala Dunia 2026

Pemain Timnas Indonesia.-pssi-

RADARTASIK.COM - Timnas Indonesia akan kembali berjuang di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 mulai September 2024 mendatang.

Timnas Indonesia akan bersaing dengan lima negara kuat Asia lainnya yakni Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan Tiongkok yang menghuni Grup C.

Gelandang bertahan Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On sangat serius menatap babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nathan Tjoe-A-On melihat peluang Garuda lolos ke Piala Dunia 2026 sangat terbuka lebar.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Bakso Mas Sabar Soreang, Nikmati Bakso Lezat Sambil Duduk Lesehan di Pinggir Sawah

Dia mengaku tidak takut dengan lawan-lawan yang dihadapi di babak penyisihan Grup C. Menurutnya, tim mempunyai kualitas yang baik ditambah tim terus berprogres di setiap momennya.

Pemain asal Swansea City ini menilai format baru yang diterapkan pada babak kualifikasi membuat peluang perwakilan Asia lolos ke Piala Dunia semakin terbuka lebar.

Nathan menegaskan dirinya menatap tantangan Indonesia ke depan dengan penuh optimisme. Dia yakin mimpi untuk lolos ke Piala Dunia bersama tim nasional dapat tercapai.

Perasaan Nathan menjadi bagian Timnas Indonesia

BACA JUGA:Umuh Muchtar Tegaskan Tidak Ada Konser di Stadion GBLA: Demi Kebaikan Persib

Pemain kelahiran 2001 ini merasa terhormat dapat menjadi bagian Timnas Indonesia. Dia mengetahui sepak bola tanah air mendapat dukungan yang besar dari masyarakat.

Menurutnya, hal itu menjadi motivasi para pemain untuk memberikan penampilan yang terbaik. Dia pun sudah merasakan dukungan itu saat berhadapan dengan Vietnam pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemudian, Nathan juga mendapat kesempatan pada ajang Piala Asia bersama Timnas Indonesia U23.

Berkaca dari Piala Asia, dia menilai timnya sangat percaya diri dan mampu menunjukkan perkembangan yang baik. Dia menuturkan hal tersebut dapat menjadi modal sebelum melakoni laga putaran ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber