Umuh Muchtar Tegaskan Tidak Ada Konser di Stadion GBLA: Demi Kebaikan Persib

Umuh Muchtar Tegaskan Tidak Ada Konser di Stadion GBLA: Demi Kebaikan Persib

Umuh Muchtar.-persib/barly isham-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Komisaris PT PBB Umuh Muchtar merespons isu yang berkembang terkait adanya konser di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Umuh Muchtar menegaskan tidak ada konser di Stadion GBLA. Menurutnya, berita yang beredar terkait adanya konser di kandang Persib itu adalah hoaks.

"Saya umumkan ya, kemarin ribut ada lapangan GBLA buat dipakai konser, itu bohong dan tidak ada," kata Umuh dikutip dari IG bandungfootball, Rabu 7 Agustus 2024.

Dia pun meminta kepada media untuk memberitakan bahwa Stadion GBLA tidak akan digunakan untuk konser apapun.

BACA JUGA:Manajemen Persib Imbau Suporter PSBS Biak Tak Hadir ke Stadion Si Jalak Harupat dengan Alasan Ini

Mewakili manajemen, dia menyampaikan bahwa larangan menggelar konser di Stadion GBLA bertujuan untuk kebaikan Persib Bandung.

"Tidak ada ya, tidak ada. Kalau ada berita-berita itu lagi hoaks ya, bohong tidak ada, saya tegaskan," tambahnya.

Dia menyampaikan jika lapangan dipakai konser maka rumput stadion dapat rusak. Jika hal itu terjadi, maka Persib bisa mendapat cemoohan dari para pendukung.

Kata dia, manajemen Persib mempunyai kewajiban untuk mengurus dan meningkatkan taraf stadion menjadi lebih baik ke depannya.

BACA JUGA:Aksi Massa Minta Pilkada 2024 Kota Banjar Diulang, Petugas Gabungan Lakukan ini

"Buat apa diserahkan dari Pemkot ya kepada Persib. Dan semua kita akan urus dan akan perbaiki dan akan lebih cantik lagi lapangannya," tegas Umuh.

Respons Bobotoh terkait keputusan manajemen klub melarang GBLA untuk dipakai konser

Pernyataan Umuh Muchtar terkait larangan mengadakan konser di kandang Persib mendapat respon positif dari para Bobotoh, terutama di media sosial Instagram.

Menurut Bobotoh, larangan mengadakan suporter di lapangan menjadi langkah yang tepat agar Stadion GBLA dapat lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber