Jelang Lawan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 2024-2025, Paul Munster Fokus Recovery dan Evaluasi

Jelang Lawan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 2024-2025, Paul Munster Fokus Recovery dan Evaluasi

Skuad Persebaya musim 2024-2025.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Persebaya akan menjalani laga pembuka Liga 1 2024-2025 melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu 11 Agustus 2024 kick off 19.00 WIB.

Laga pembuka lawan PSS Sleman menjadi perhatian serius pelatih Persebaya Paul Munster. Saat ini, dia berfokus untuk melakukan recovery dan evaluasi pasca menjalani laga uji coba kontra Persik Kediri, Minggu 4 Agustus 2024 lalu.

Pada laga uji coba itu, Persebaya berhasil menaklukkan Persik Kediri dengan skor telak 2-0. Gol kemenangan dijebloskan Flavio Silva dan Bruno Moreira.

Meski hasil yang diraih cukup memuaskan, Munster meminta anak asuhnya untuk tidak berpuas diri. Menurutnya, tim tetap harus berjuang agar bisa lebih baik lagi sebelum Liga dimulai.

BACA JUGA:Liga 1 2024-2025, Umuh Muchtar Singgung Bobotoh Jelang Laga Persib vs PSBS Biak

Dia mengakui timnya menunjukkan perkembangan yang baik dari laga-laga sebelumnya. Namun, dia akan mencoba memperbaiki ritme permainan jelang laga pembuka Liga 1 kontra PSS Sleman.

Dia menyampaikan tim pelatih sudah menyimpan catatan penting dari pertandingan uji tanding melawan Persik Kediri. Munster memastikan timnya akan mengevaluasi sebelum laga perdana Liga.

Senada dengan sang pelatih, pemain asing Persebaya Bruno Moreira menegaskan timnya harus lebih baik lagi saat menjalani kompetisi resmi.

Bruno Moreira mengatakan dirinya dan rekan setimnya masih mempunyai banyak waktu untuk memperbaiki performa.

BACA JUGA:Tiket Persib vs PSBS Biak pada Laga Pembuka Liga 1 2024-2025 Sudah dapat Dipesan, Ini Cara dan Harganya

Persebaya tak perkenalkan satu pemainnya saat launching pemain, ini alasannya

Saat ini, Toni Firmansyah sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan Bonek Mania. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun ini tidak diperkenalkan manajemen saat launching pemain Persebaya 2024-2025.

Ada alasan mengapa manajemen klub tidak memperkenalkannya kepada pendukung. Hal itu karena Toni sedang menjalani sanksi disiplin.

Sebagai informasi tambahan, dia mendapat sanksi disiplin karena mangkir dari sesi latihan tim. Manajemen klub mengambil tindakan tegas tersebut apalagi kehadiran pemain sangat dibutuhkan jelang Liga 1 dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber