Nurhayati Raih Dukungan Kuat dari Emak-Emak Mangkubumi untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Nurhayati Raih Dukungan Kuat dari Emak-Emak Mangkubumi untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Nurhayati, Kandidat Bacawalkot dari PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya saat melakukan silaturahmi di Kecamatan Mangkubumi, Minggu 4 Agustus 2024. muhamad hasbi / radar tv--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Nurhayati, Kandidat Bacawalkot dari PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya mendapatkan dukungan kuat dari para emak-emak.

Hal itu terungkap saat anggota DPR RI Komisi IX itu melakukan silaturahmi di Kecamatan Mangkubumi, Minggu 4 Agustus 2024. 

Umi, perwakilan BKMM Kecamatan Mangkubumi menilai bahwa Nurhayati memiliki potensi besar untuk memimpin Kota Tasikmalaya.

"Kami melihat dan mengenal beliau ini dari 2014. Menurut kami, Bu Nurhayati punya visi ke depan yang sangat bagus," kata Umi usai kegiatan. 

BACA JUGA:Blessing Basketball Community se-Kota Tasikmalaya Sukses Digelar, Alliance dan HKY Jadi Juara

Dia menambahkan bahwa Nurhayati telah merancang sejumlah rencana pembenahan, termasuk mengatasi masalah sampah, menangani kenakalan remaja, meningkatkan daya beli masyarakat, dan memastikan kesetaraan hukum bagi perempuan.

Umi juga menyatakan keyakinannya bahwa Nurhayati akan menjadi pilihan terbaik bagi Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024. 

"Kalau masalah mendukung atau tidak, orang sudah tahu bagaimana kualitas dan kapabilitasnya. Jika visi dan misinya luar biasa, masyarakat pasti akan mendukungnya," terang Umi.

Sementara itu, Nurhayati sendiri terus aktif menyerap aspirasi masyarakat. Dalam pertemuan dengan warga Kecamatan Mangkubumi, Nurhayati mengungkapkan rasa syukurnya atas lancarnya kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:TPS Desa Purbahayu Kabupaten Pangandaran Terancam Disegel karena Belum Memiliki Izin

"Saya bertemu dengan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya, karena kita menginginkan peran serta masyarakat untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah Kota Tasikmalaya," tuturnya.

Warga mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang isu geng motor, pengelolaan sampah, dan akses kesehatan melalui BPJS. 

Nurhayati menekankan pentingnya inovasi dari pihak kecamatan agar pendaftaran BPJS lebih mudah diakses oleh masyarakat. 

"Komitmen kami tentunya akan menyelesaikan permasalahan-permasalahan Kota Tasikmalaya yang sedang kami data semua, mulai dari hulu ke hilir," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: