David da Silva Tak Sabar Laga Perdana Persib di Liga 1 2024-2025, Fokus Peningkatan Performa Hingga 100 Persen

David da Silva Tak Sabar Laga Perdana Persib di Liga 1 2024-2025, Fokus Peningkatan Performa Hingga 100 Persen

Pemain Persib Ciro Alves (kiri) dan David da Silva (kanan).-persib/barly isham-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Penyerang Persib David da Silva mengaku tak sabar ingin menjalani laga perdana Liga 1 2024-2025.

Menariknya, David da Silva dan kawan-kawan akan membuka Liga 1 2024-2025. Lawan perdana yang dihadapi Persib Bandung adalah Juara Liga 2 2023-2024, PSBS Biak.

Pertandingan pembuka Liga 1 akan digelar di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024 mendatang.

Laga perdana melawan PSBS Biak ini dinanti-nanti seluruh punggawa Maung Bandung, termasuk David da Silva.

BACA JUGA:Ini Jadwal Persija vs Persis Solo pada Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Catat Tanggalnya!

Dia mengatakan seluruh pemain tengah bersiap untuk mengarungi kompetisi. Sebelumnya, tim pelatih sudah memberikan latihan fisik kepada para pemain guna meningkatkan kebugaran sebelum Liga dimulai.

DDS - sapaan akrab David da Silva - mengungkapkan timnya tengah berkonsentrasi memanfaatkan waktu yang tersisa untuk meningkatkan performa hingga 100 persen.

Pemain Brazil itu menuturkan kondisi timnya dalam atmosfer yang bagus meskipun tersingkir dari Piala Presiden 2024.

Justru, DDS menganggap ada hal yang positif dari tersingkirnya Pangeran Biru dari turnamen pramusim. Menurutnya, ada banyak waktu persiapan yang dimiliki timnya sebelum menatap laga perdana.

BACA JUGA:Adam Alis Ungkap Kesiapannya Bersama Persib: Suka dengan Persaingan

Ketersediaan waktu yang lebih itu dimanfaatkan Bojan Hodak untuk menggenjot persiapan sekaligus peningkatan kebugaran fisik.

Sebelumnya, pelatih asal Kroasia itu mengakui timnya perlu melakukan perbaikan fisik setelah tersingkir dari Piala Presiden.

DDS menyampaikan timnya punya catatan evaluasi setelah terlibat di turnamen pramusim. Dia memastikan Persib akan memanfaatkan waktu persiapan semaksimal mungkin.

Selain DDS, legiun anyar Adam Alis juga tampak antusias menjalani sesi latihan tim. Pemain kelahiran Jakarta ini menuturkan proses adaptasinya berjalan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber