Adam Alis Ungkap Kesiapannya Bersama Persib: Suka dengan Persaingan

Adam Alis Ungkap Kesiapannya Bersama Persib: Suka dengan Persaingan

Pemain baru Persib Adam Alis.-persib/barly isham-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Adam Alis akan memulai petualangan di Liga 1 2024-2025 bersama Persib. Tim berjuluk Maung Bandung meminjam Adam dari Borneo FC selama 6 bulan dengan opsi dipermanenkan.

Telah menjalani latihan bersama Ciro Alves dan kawan-kawan, Adam Alis mengungkapkan kesiapannya mengarungi Liga 1 bersama Persib Bandung.

Pemain berusia 30 tahun ini mengaku tak mengalami kesulitan menjalani proses adaptasi. Diungkapkannya, hal itu karena dirinya telah mengenali beberapa pemain terutama yang bermain di Timnas Indonesia.

Selama dua Minggu menjalani sesi latihan, Adam bersyukur proses adaptasinya berjalan dengan baik. Namun, dia mengaku masih melakukan penyesuaian dengan taktik yang diterapkan pelatih Bojan Hodak.

BACA JUGA:Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Kota Tasikmalaya

Dia menuturkan hal itu tidak menjadi persoalan karena setiap pelatih pasti mempunyai taktik yang berbeda-beda.

Berikutnya, pemain kelahiran Jakarta ini juga mengungkapkan tantangannya bersama Persib di kompetisi musim depan. Dia menilai timnya dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

Adam berharap kemampuan yang dimilikinya bisa diandalkan Bojan Hodak, baik di Liga 1 maupun AFC Champions League 2. Meski tim dihuni pemain berkualitas, dia sangat termotivasi untuk membuktikan kemampuannya karena suka dengan persaingan.

Menurutnya, banyaknya pemain yang berkualitas akan membuat tim lebih solid. Tim pelatih akan mempunyai banyak opsi pengganti yang layak untuk dimainkan.

BACA JUGA:Golkar Kota Banjar Bentuk Tim Pemenangan Sudarsono untuk Pilkada 2024, Hilal Pasangannya Sudah Muncul

Selain tantangan dapat menit bermain, Adam juga dibebankan dengan tantangan untuk mempertahankan gelar juara dan bersaing di level Asia.

Pangeran Biru berkontestasi di Liga 1 2024-2025 dengan membawa titel juara musim lalu. Pastinya, manajemen menginginkan klub dapat meraih gelar juara secara back to back.

Target tersebut harus mampu dijawab Adam Alis maupun pemain baru lainnya. Kemudian, kompetisi AFC Champions League 2 juga menjadi tantangan yang harus dilalui.

Tim kebanggaan Bobotoh mewakili Indonesia di kompetisi Asia. Sebagai upaya untuk menghadirkan penampilan terbaik, tim pelatih dan manajemen klub telah mendatangkan deretan pemain baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber