Mau Ketemu Pemain Persib 2024-2025? Bobotoh Bisa Daftar Pesta Rakyat Persib Melalui Link Ini

Mau Ketemu Pemain Persib 2024-2025? Bobotoh Bisa Daftar Pesta Rakyat Persib Melalui Link Ini

Pesta Rakyat Persib musim 2024-2025.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persib Bandung menyelenggarakan Pesta Rakyat Persib sebelum Liga 1 2024-2025 dimulai. Acara ini dapat diikuti oleh Bobotoh dari seluruh dunia.

Pesta Rakyat Persib akan digelar pada Minggu 4 Agustus 2024 di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung. Akan ada banyak acara menarik yang tersaji pada pesta rakyat ini.

Berdasarkan informasi yang disampaikan manajemen, Pesta Rakyat menyambut musim baru 2024-2025 akan menyelenggarakan launching tim, launching jersey, dan meet and greet pemain Persib.

Launching tim bertujuan untuk memperkenalkan punggawa Maung Bandung yang terlibat di musim depan, termasuk pemain yang baru didatangkan di bursa transfer musim ini.

BACA JUGA:Ini Jadwal Persija vs Persis Solo pada Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Catat Tanggalnya!

Kemudian, launching jersey Persib 2024-2025 bertujuan untuk memperkenalkan jersey kebanggaan yang akan dipakai para punggawa di lapangan selama satu musim ke depan.

Jersey yang akan dihadirkan pada Pesta Rakyat Persib berbeda dengan jersey yang sebelumnya dirilis pada turnamen Piala Presiden 2024.

Sementara itu, meet and greet dengan pemain bertujuan untuk mendekatkan Persib dengan Bobotoh. Commercial Director PT PBB Sandy Tantra mengatakan pihaknya mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk hadir pada acara Pesta Rakyat.

Sandy Tantra menyampaikan bahwa Bobotoh telah menjadi bagian penting dari perjalanan tim di setiap musimnya. Menurutnya, acara ini bisa menjadi momentum untuk mempertahankan gelar juara di kompetisi musim depan.

BACA JUGA:Adam Alis Ungkap Kesiapannya Bersama Persib: Suka dengan Persaingan

Selain ketiga acara inti, pendukung yang hadir dapat berolahraga bersama, bertemu dengan sesama Bobotoh, menikmati hiburan hingga kuliner lokal yang akan disiapkan di lokasi acara.

Sandy berharap Pesta Rakyat Persib dapat mempererat tali silaturahmi antara tim, pendukung, mitra sponsor sebelum Liga bergulir.

Selain itu, pada acara ini manajemen akan memperkenalkan program terbaru bernama MemberSIB yang merupakan program untuk keanggotaan Bobotoh.

Lalu bagaimana cara untuk bisa mengikuti Pesta Rakyat Persib? Simak penjelasannya berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id