Arema FC Melaju ke Final Piala Presiden 2024, Persis Solo Takluk di Hadapan Pendukungnya Sendiri

Arema FC Melaju ke Final Piala Presiden 2024, Persis Solo Takluk di Hadapan Pendukungnya Sendiri

Semifinal Piala Presiden 2024: Arema FC kalahkan Persis Solo dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo, Rabu 31 Juli 2024.-piala presiden 2024-

SOLO, RADARTASIK.COM - Arema FC melaju ke Final Piala Presiden 2024 setelah mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo, Rabu 31 Juli 2024 malam.

Dengan demikian, Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC di laga final pada Minggu 4 Agustus 2024 kick off 19.30 WIB di Stadion Manahan Solo.

Sementara itu, Persis Solo akan berebut tempat ketiga dengan Persija pada Sabtu 3 Agustus 2024 kick off 19.30 WIB di stadion yang sama dengan partai final.

Arema FC tampil agresif meskipun bermain di hadapan suporter Laskar Sambernyawa. Lokolingoy menjadi pahlawan kemenangan dengan menyumbangkan dua gol penting.

BACA JUGA:Setelah Nicolao Cardoso, PSS Sleman Kembali Kenalkan Pemain Baru, Kali Ini Rekrutan Muda Berposisi Bek Kanan

Pemain berusia 27 tahun ini berhasil membobol gawang Riyandi pada menit 59 dan 82.

Milomir Seslija kecewa

Persis gagal menciptakan sejarah baru di Piala Presiden 2024. Sebelumnya, tim menargetkan juara turnamen ini, apalagi laga semifinal dan final digelar di Stadion Manahan Solo.

Akan tetapi, target menjadi juara harus pupus, tim takluk dari Singo Edan dua gol tanpa balas di kandang sendiri.

BACA JUGA:WOW Saddil Ramdani Jadi Pemain Paling Dicari di Transfer Markt, Bagaimana Kelanjutannya dengan Persib Bandung?

Tentunya, hasil di laga semifinal membuat pelatih Persis Milomir Seslija kecewa. Dia melihat timnya telat merespons permainan yang ditampilkan Arema FC.

Menurut Milomir Seslija, alasan timnya telat merespons lantaran pemain asing yang dimiliki belum bisa menampilkan performa terbaiknya.

Lebih lanjut, Milo - sapaan akrab Milomir Seslija - tak ingin meratapi kekalahan di semifinal. Dia akan mengambil pelajaran agar bisa tampil lebih baik.

Dia memastikan tim kebanggaan Solo akan mulai berbenah dan recovery sebelum melakoni laga perebutan peringkat ketiga kontra Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber