Final Piala Presiden 2024: Ini Jadwal Borneo FC vs Arema FC Beserta Link Live Streamingnya

Final Piala Presiden 2024: Ini Jadwal Borneo FC vs Arema FC Beserta Link Live Streamingnya

Ini jadwal Borneo FC vs Arema FC pada Final Piala Presiden 2024.-ig arema fc / borneo fc-

SOLO, RADARTASIK.COM - Mari ketahui jadwal Borneo FC vs Arema FC pada Final Piala Presiden 2024. Ketahui juga link live streaming pertandingan tersebut pada artikel berikut.

Jadwal Borneo FC vs Arema FC akan berlangsung Minggu 4 Agustus kick off 19.30 WIB di Stadion Manahan Solo. Keduanya melaju ke final setelah meraih kemenangan di laga semifinal.

Pertama, Borneo FC melaju ke final setelah menaklukkan Persija dengan skor 2-1 pada Selasa 30 Juli 2024. Dua gol kemenangan Pesut Etam dicetak Nduwarugira dan Gavin Kwan.

Sebelum melaju ke semifinal, tim kebanggaan warga Samarinda telah melewati tiga laga di babak penyisihan Grup A.

BACA JUGA:Setelah Nicolao Cardoso, PSS Sleman Kembali Kenalkan Pemain Baru, Kali Ini Rekrutan Muda Berposisi Bek Kanan

Laga pertama mampu mengalahkan Persis dengan skor 2-0. Laga kedua meraih kemenangan 1-0 atas Persib, dan imbang 1-1 dengan PSM Makassar di laga penutup Grup A.

Atas hasil tersebut, tim berhasil keluar sebagai Juara Grup A dengan perolehan 7 poin. Di babak semifinal, trend positif itu dilanjutkan di semifinal dengan menaklukkan Persija 2-1.

Kedua, Arema FC lolos ke final Piala Presiden 2024 setelah mengalahkan Persis dengan skor 2-0 pada Rabu 31 Juli 2024.

Catatan Singo Edan di turnamen pramusim tersebut cukup apik. Di babak penyisihan Grup B, tim mampu menaklukkan Bali United dengan skor 1-0, imbang 2-2 dengan Persija, dan menang besar 5-0 atas Madura United.

BACA JUGA:WOW Saddil Ramdani Jadi Pemain Paling Dicari di Transfer Markt, Bagaimana Kelanjutannya dengan Persib Bandung?

Kemudian, tim mampu menyingkirkan Laskar Sambernyawa dengan skor 2-0 di laga semifinal sehingga tim berhak melaju ke partai puncak.

Sebelum perebutan trofi Piala Presiden, pada Sabtu 3 Agustus 2024 kick off 19.30 WIB akan tersaji perebutan peringkat ketiga antara Persija vs Persis.

Ini dia streaming Borneo FC vs Arema FC

Bagi suporter Pesut Etam maupun Singo Edan yang ingin menyaksikan streaming Final Piala Presiden 2024 dapat mengklik TAUTAN INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber