Setelah Nicolao Cardoso, PSS Sleman Kembali Kenalkan Pemain Baru, Kali Ini Rekrutan Muda Berposisi Bek Kanan

Setelah Nicolao Cardoso, PSS Sleman Kembali Kenalkan Pemain Baru, Kali Ini Rekrutan Muda Berposisi Bek Kanan

Achmad Figo menandatangani kontrak dengan PSS Sleman pada Rabu 31 Juli 2024.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Tak henti-hentinya PSS Sleman mengumumkan pemain baru untuk musim depan. Setelah memperkenalkan Nicolao Cardoso pada Selasa 30 Juli 2024, kini Laskar Sembada mengumumkan rekrutan muda yang disiapkan untuk mengisi bek kanan.

Rekrutan muda PSS Sleman di bursa transfer pemain musim 2024-2025 yaitu dengan mendatangkan Achmad Figo, pemain lokal berusia 23 tahun. Dia menjadi menjadi pemain ke-13 yang diperkenalkan tim di bursa transfer musim ini.

Perburuan talenta muda tersebut bukan tanpa alasan. Super Elang Jawa menginginkan punya pertahanan yang solid di musim depan. Apalagi, di musim lalu tim banyak kebobolan sehingga merasakan terseok-seok di papan bawah klasemen.

Tentunya, kehadiran Achmad Figo diharapkan bisa menambah kekuatan tim terutama di barisan pertahanan. Sebelumnya, manajemen telah mendatangkan dua pemain senior dari Madura United yakni Fachruddin Aryanto dan Cleberson.

BACA JUGA:Sukses Gali Potensi Pertanian dan Wisata, Ini Cerita Desa Cikaso yang Raih Juara Desa BRILian

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Bekasi Terbaik dan Ramah Budget

Manajemen klub tentunya berharap kekuatan pemain muda dan pemain senior dapat menyatu padu sehingga terciptanya lini pertahanan yang solid.

Setelah bergabung dengan tim, Achmad Figo mengutarakan kebahagiaannya menjadi bagian dari tim kebanggaan warga Sleman. Sebagai pemain muda, dia yakin mendapat pengalaman berharga selama bermain untuk PSS.

Selain sebagai sarana menambah wawasan dan pengalaman, dia berjanji untuk memberikan performa terbaik di kompetisi musim depan.

Mantan pemain Arema FC ini mengaku siap dengan tantangan yang diberikan kepadanya. Dia juga mengaku tak gentar bersaing dengan punggawa PSS lainnya terutama yang bermain di sektor lini pertahanan.

BACA JUGA:Universitas BTH Edukasi Manfaat dan Pemakaian Skincare Lewat Aplikasi Skinowledge di SMK Farmasi BPN

BACA JUGA:Ini Jurus BRI Kelola NPL UMKM Tetap Rendah Dibawah Industri Perbankan Nasional

Menurutnya, untuk bisa menjadi pemain inti perlu kerja keras yang maksimal. Dia menilai hal tersebut harus dijalani dan disiapkan dirinya sebaik mungkin.

Belum genap berusia 23 tahun, Achmad Figo tetap mempunyai motivasi yang tinggi bersama Super Elang Jawa. Dia akan berupaya untuk menunjukkan performa maksimal demi mencapai target yang diberikan manajemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber