PKS Sudah Satu Nama, Dede Muharam Dapat SK untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

PKS Sudah Satu Nama, Dede Muharam Dapat SK untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Bacalkada dari PKS untuk Pilkada Kota Tasikmalaya, Dede Muharam usai deklarasi bersama Ketua DPD PKS, Yadi Mulyadi dan pengurus PKS, Minggu 28 Juli 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024, Borneo FC vs Persija dan Arema FC vs Persis Solo

"Saya ucapkan apresiasi kepada struktur tingkat kota, provinsi dan pusat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi Cawalkot maupun Cawawalkot," tuturnya.

Secara pribadi, Mudah-mudahan dirinya bersama rekan-rekan struktur PKS bisa memikul amanah tersebut dengan baik dan sukses. 

Langkah selanjutnya, tukas Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya itu, secara pribadi maka sesuai realitas politik membangun komunikasi dan silaturahim dengan partai-partai lain.

"Yang jelas kita akan melihat realitas politik. Tentu ketika kita menentukan pilihan, adalah pilihan rasional untuk pemenangan. Bukan untuk kekalahan. Sehingga fariabel itu dihitung. Karena kita tak mau ikut samen. Karena kalau samen biaya habis menangnya tidak. Sehingga selagi janur kuning belum melengkung maka perubahan itu sangat mungkin terjadi," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: