Ini Statistik Mailson Lima, Striker Asing Persib Kelahiran Belanda, Jadi Tandem DDS di Lini Serang

Ini Statistik Mailson Lima, Striker Asing Persib Kelahiran Belanda, Jadi Tandem DDS di Lini Serang

Mantan pemain Ararat (Liga Armenia) Mailson Lima merapat ke Persib di bursa transfer pemain musim 2024-2025.-ig mailson lima-

BACA JUGA:UPDATE Skor Timnas Indonesia U19 vs Malaysia pada Semifinal Piala AFF U19 2024, Ini Hasilnya

Sebelumnya, Bojan membocorkan tim akan mendatangkan satu pemain asing lagi di bursa transfer. Namun, kehadirannya tak kunjung terlihat hingga turnamen Piala Presiden 2024 dimulai.

Bobotoh yang sudah tak sabar menunggu kehadirannya justru dikejutkan dengan pengumuman bergabungnya Adam Alis ke skuad Pangeran Biru untuk musim depan.

Kabar bergabungnya Adam Alis mengagetkan sejumlah Bobotoh lantaran tidak ada rumor yang mencuat di platform Transfer Markt maupun media sosial.

Bahkan, sebagian besar pendukung merasa kecolongan dengan hadirnya Adam di bursa transfer musim ini.

BACA JUGA:Harapan Warga Karangnunggal di Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tasikmalaya: Pemimpinnya Amanah, Lapangan Kerja Luas

Kini, sosok yang ditunggu-tunggu Bobotoh akhirnya tiba. Mailson Lima resmi berseragam 'biru' dan melengkapi delapan kuota pemain asing untuk Liga 1 musim depan.

Sebelum merekrut Lima, manajemen klub sudah mendatangkan tujuh pemain asing yakni Nick Kuipers, Gustavo Franca, Mateo Kocijan, Tyronne del Pino, Ciro Alves, David da Silva, dan Kevin Mendoza.

Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra berharap Mailson Lima dapat memberikan kontribusi nyata bagi tim di musim depan. Apalagi, tim kebanggaan warga Jawa Barat mempunyai target berprestasi di Liga 1 dan AFC Champions League 2.

Menurut Adhit, Lima didatangkan sudah berdasarkan resep dari pelatih Bojan Hodak. Dia berharap, pemain asing tersebut dapat menambah ketajaman terutama di sektor sisi kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber