Jadwal Semifinal Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia U19 vs Malaysia dan Australia vs Thailand, Ini Linknya

Jadwal Semifinal Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia U19 vs Malaysia dan Australia vs Thailand, Ini Linknya

Pelatih Timnas Indonesia U19, Malaysia, Australia, dan Thailand berfoto pasca konferensi pers semifinal Piala AFF U19 2024, Jumat 26 Juli 2024.-pssi-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Mari ketahui jadwal semifinal Piala AFF U19 2024 yang akan berlangsung pada hari ini Sabtu 27 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Akan ada empat tim yang bertarung di babak semifinal Piala AFF U19 2024. Tim yang lolos ke babak ini di antaranya Timnas Indonesia U19 yang berstatus sebagai juara Grup A, Australia juara Grup B, Malaysia juara Grup C, dan Thailand tim runner up terbaik.

Pertama, semifinal Piala AFF U19 2024 akan mempertemukan Australia dan Thailand pada pukul 15.30 WIB di Stadion GBT.

Australia bertemu dengan Thailand di babak ini untuk merebutkan tiket final Piala AFF U19.

BACA JUGA:Kalah 3-0 dari Bali United, Persija Tetap Lolos Semifinal Piala Presiden 2024 Susul Arema FC, Ini Alasannya

Setelah itu, laga semifinal lainnya akan mempertemukan Timnas Indonesia U19 melawan Malaysia yang juga digelar di Stadion GBT.

Laga bergengsi pemain muda ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Tim tuan rumah Indonesia mempunyai modal yang bagus melakoni laga semifinal lantaran disaksikan ribuan suporter Garuda.

Bahkan, pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri telah meminta kepada masyarakat Indonesia untuk menyaksikan laga penting ini.

Indra memastikan timnya dalam keadaan fit dan siap bertempur melawan Malaysia. Laga terakhir, Indonesia mampu meraih kemenangan atas Timor Leste dengan skor besar 6-2.

BACA JUGA:Lagi! Mahiro Mitra Raharja Aksi Sosial Bagikan Minyak Goreng Gratis di Tasikmalaya Sambil Tunggu HET Baru

Kemenangan di laga penutup Grup A menjadi modal yang penting bagi Kafiatur dan kawan-kawan.

Namun, Garuda Muda juga harus mewaspadai produktivitas gol yang dimiliki tim lawan. Sebagai informasi, anak asuh Juan Torres Garrido keluar sebagai juara Grup C dengan perolehan tujuh poin.

Tim Malaysia mampu mencatatkan dua kemenangan besar yakni 11-0 atas Brunei Darussalam, 5-0 saat lawan Singapura dan imbang 1-1 saat berhadapan dengan Thailand.

Namun, Indra Sjafri mengaku timnya tak gentar menghadapi Malaysia dan memprediksi laga semifinal akan berjalan dengan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber