TERBARU Live Streaming Persib vs Persis Solo Kick Off 19.30 WIB Perebutan Tiket Semifinal Piala Presiden 2024

TERBARU Live Streaming Persib vs Persis Solo Kick Off 19.30 WIB Perebutan Tiket Semifinal Piala Presiden 2024

Live streaming Persib vs Persis Solo kick off 19.30 WIB di Piala Presiden 2024.-vidio.com-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mari ketahui tautan terbaru live streaming Persib vs Persis Solo malam ini Kamis 25 Juli 2024 kick off 19.30 WIB.

Live streaming Persib vs Persis Solo malam ini spesial diberikan untuk Bobotoh ataupun Laskar Sambernyawa yang tidak bisa hadir ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Namun sebelum menyaksikan streaming laga penutup Grup A Piala Presiden 2024, mari simak terlebih dahulu rencana kedua pelatih pada perebutan tiket semifinal ini.

Pertarungan Persib melawan Persis Solo menjadi akhir babak penyisihan Grup A. Laga ini sangat penting bagi keduanya apalagi menjadi kunci untuk melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Hadirkan Inovasi Emergency Food untuk Korban Bencana Alam

Dari Grup A, sudah ada satu tim yang melaju ke babak semifinal yakni Borneo FC. Juara Reguler Series musim lalu ini berhak mendapat tiket ke babak semifinal setelah meraih kemenangan di dua laga.

Dua kemenangan yang diraih Borneo FC itu terjadi saat mengalahkan Persis Solo 2-0 dan Persib Bandung 1-0.

Karena sama-sama merasakan kekalahan, Maung Bandung dan Laskar Sambernyawa harus bersaing ketat mendapatkan satu tiket semifinal.

Tim tuan rumah Persib lebih diunggulkan pada laga pamungkas ini lantaran bermain di hadapan ribuan Bobotoh.

BACA JUGA:Pengendara Motor Diduga Tersungkur di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, Ditemukan Warga Meninggal Dunia

Selain itu, Ciro Alves dan kawan-kawan sudah meraih kemenangan di babak penyisihan grup pada saat berjumpa dengan PSM Makassar.

Sementara itu, Sutanto Tan dan kawan-kawan harus bermain maksimal di bawah tekanan ribuan Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat.

Kemenangan menjadi keharusan bagi Persis jika ingin mendapat tambahan poin dan memperoleh tiket semifinal.

Pada daftar klasemen sementara Grup A, tim kebanggan warga Solo berada di peringkat ketiga dengan perolehan satu poin hasil dari pertandingan melawan PSM Makassar yang berakhir 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber