Samsung Galaxy Z Flip6 Bestie Gen Z saat Bikin Konten Olahraga, Begini Kata TikTok Indonesia
Samsung Galaxy Z Flip6 Bestie Gen Z saat Bikin Konten Olahraga, Begini Kata TikTok Indonesia-samsung-
RADARTASIK.COM - Kini, Samsung Galaxy Z Flip6 bisa menjadi "bestie" Anda yang Gen Z saat membikin konten Olahraga, Begini kata TikTok Indonesia.
Galaxy Z Flip6 bisa menjadi sahabat (bestie) Anda para milenial atau Gen Z yang hobi Olahraga bahkan ingin mengabadikan atau bikin konten saat berolahraga.
Samsung menjadikan Gen Z, salah satu basis pengguna terbesar perusahaan, sebagai inspirasi utama dalam merancang HP lipat inovatif terbarunya, yaitu Galaxy Z Flip6.
Beragam terobosan dari foldable ini siap memudahkan pengguna untuk menjalani keseharian dan gaya hidup yang lebih baik, termasuk dalam rutin berolahraga.
Demikian dijelaskan ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.
"Kami memahami Gen Z yang gemar menuangkan kreativitas dan mengekspresikan diri, sekaligus berbagi inspirasi akan setiap kemajuan dan pembaharuan yang mereka capai di sosial media, termasuk saat berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat," ujarnya.
"Dengan hadirnya Galaxy Z Flip6, akan menjadi teman setia mereka, karena telah hadir dengan beragam peningkatan baik dalam segi desain, kamera utama 50MP, hingga Galaxy AI yang semakin memudahkan content creation dari aktivitas olahraga favorit mereka," terangnya.
"Jadi, kapan dan dalam situasi apapun mereka dapat membuat konten berkualitas dan unik, dengan mudah dan praktis,” katanya.
Kehadiran Samsung Galaxy Z Flip6 mendapat sambutan hangat dari Haswar Hafid, Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia.
Menurut Haswar, TikTok, sebagai destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat, memaparkan bahwa terdapat 1 juta konten di TikTok yang menggunakan tagar #olahraga dengan total 11 miliar views.
Selain itu, kata dia, terdapat 4 juta konten yang menggunakan tagar #running yang telah dilihat lebih dari 39 miliar kali.
“Pengguna TikTok di Indonesia tidak hanya menikmati platform kami untuk mengkonsumsi konten hiburan, tetapi juga mengekspresikan kreativitas mereka dalam membuat konten," katanya.
"Kami melihat begitu banyak antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konten olahraga. TikTok menawarkan peluang yang besar bagi pengguna untuk membangun komunitas dan menciptakan tren baru dengan memberikan konten yang menarik dan unik,” ucapnya.
Lalu, apa saja insight menarik tentang aspirasi anak-anak muda terhadap olahraga dan media sosial dan bagaimana cara Galaxy foldable terbaru membantu mereka?
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: