Jadwal Grup B Piala Presiden 2024: Bali United Ditantang Madura United, Persija Lawan Arema FC

Jadwal Grup B Piala Presiden 2024: Bali United Ditantang Madura United, Persija Lawan Arema FC

Jadwal Grup B Piala Presiden 2024.-piala presiden 2024-

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Mari ketahui jadwal Grup B Piala Presiden 2024 pada artikel berikut ini.

Laga menarik akan terjadi di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2024. Empat tim bertarung untuk mendapatkan tiket menuju semifinal.

Pertama, tim tuan rumah Bali United ditantang Madura United pada Rabu 24 Juli 2024 kick off 15.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertemuan Serdadu Tridatu dengan Laskar Sape Kerrab terbilang menarik lantaran keduanya belum mendapatkan poin di babak penyisihan grup.

BACA JUGA:Ini Rahasia Adaptasi Cepat Betinho Bersama PSS Sleman, Ada Peran Besar dari Luar Lapangan

BACA JUGA:HARI INI Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste di Piala AFF U19, Indra Sjafri Minta Pemain Tampil Habis-habisan

Sebagai informasi, Bali United menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC pada laga perdana Grup A beberapa waktu lalu. Sementara itu, Madura United menelan kekalahan dari Persija dengan skor tipis 1-2.

Selain itu, Bali United dan Madura United keduanya merupakan peserta championship series Liga 1 2023-2024. Yang mana, anak asuh Stefano Cugurra meraih peringkat keempat, sedangkan anak asuh Widodo Cahyono Putro meraih posisi kedua di musim lalu.

Bali United yang bermain di kandang sendiri diunggulkan lantaran didukung langsung suporter Semeton Dewata. Tentunya, kehadiran suporter di lapangan bisa menambah motivasi Kenzo Nambu dan kawan-kawan.

Sementara itu, suporter Laskar Sape Kerrab tak bisa hadir Stadion Dipta lantaran dalam kebijakan Piala Presiden 2024 suporter tim tamu dilarang hadir ke stadion.

BACA JUGA:Seputar Piala Presiden 2024: Ini Janji Dimas Drajad Setelah Debut Bersama Persib Bandung

BACA JUGA:Komentari Hasil Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024: Bojan Hodak Singgung Penampilan Dimas Drajad

Meski demikian, pelatih Widodo Cahyono Putro sudah melakukan evaluasi dan pembenahan demi mendapat poin pertama di laga esok hari.

Setelah itu, akan tersaji pertandingan lainnya antara Persija melawan Arema FC pada pukul 19.30 WIB masih di Stadion Dipta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber