BESOK Asia Africa Festival 2024 Digelar di Kota Bandung, Catat Lokasi Parkir dan Ruas Jalan yang Ditutup

BESOK Asia Africa Festival 2024 Digelar di Kota Bandung, Catat Lokasi Parkir dan Ruas Jalan yang Ditutup

Lokasi parkir Asia Africa Festival 2024.-pemkot bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Akhirnya yang ditunggu-tunggu akan tiba. Besok Sabtu 6 Juli 2024 akan menjadi acara pembukaan Asia Africa Festival 2024 yang digelar di Kota Bandung.

Asia Africa Festival 2024 diprediksikan jauh lebih meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ada banyak acara hiburan yang akan disajikan untuk para pengunjung maupun wisatawan.

Bagi kamu yang besok akan menyaksikan Asia Africa Festival 2024 penting untuk mengetahui informasi acara yang disampaikan Pemerintah Kota Bandung.

Salah satu informasi penting yang harus diketahui oleh pengunjung Asia Africa Festival 2024 adalah daftar lokasi parkir dan ruas jalan yang ditutup selama acara berlangsung.

BACA JUGA:Ini Titik Lokasi Bencana di Kabupaten Tasikmalaya yang akan Dikaji Badan Geologi

Perlu diketahui, pagelaran Festival Asia Afrika 2024 akan berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 6 dan 7 Juli 2024 di sepanjang Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Festival Asia Afrika 2024 terbuka untuk umum baik warga Bandung, luar kota, bahkan terbuka untuk wisatawan dari mancanegara.

Acara yang berlangsung di Kota Bandung ini akan sangat spesial karena akan dihadiri 31 delegasi dari negara Asia dan Afrika serta 6 perwakilan dari kabupaten/kota.

Oleh karena itu, sebelum kamu datang ke lokasi acara disarankan untuk mengetahui lokasi parkir kendaraan yang paling pas dan diizinkan oleh Pemerintah Kota Bandung.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan Terus Bergerak Bangun Rencana Gabungkan Kekuatan PPP dengan PAN

Plt Kepala Dishub Kota Bandung Asep Koswara menjelaskan lokasi parkir disediakan selama acara berlangsung dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan di sekitar lokasi acara.

Pemkot Bandung menginformasikan bahwa untuk kantong parkir akan dibagi menjadi dua yaitu parkir di aset pemerintah maupun swasta serta memarkirkan kendaraan di parkir on street.

Bagi kamu yang akan datang ke acara hajat negara Asia dan Afrika menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil, mari ketahui daftar lokasi parkir yang bisa kamu pilih.

1. Area parkir Balkot Bandung Jalan Wastukancana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemkot bandung