Terbang dari Korea Selatan, Moon Chang-Jin Rasakan Atmosfer Berbeda di PSS Sleman, Ternyata Ini Alasannya

Terbang dari Korea Selatan, Moon Chang-Jin Rasakan Atmosfer Berbeda di PSS Sleman, Ternyata Ini Alasannya

Moon Chang-Jin resmi jadi pemain PSS Sleman.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Pemain asing asal Korea Selatan Moon Chang-Jin rasakan atmosfer berbeda di PSS Sleman. Padahal, dia telah mempunyai pengalaman di klub K-League.

Moon Chang-Jin membeberkan alasan dirinya memilih PSS Sleman lantaran terpukau dengan antusiasme suporter Laskar Elang Jawa.

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Korea Selatan ini menilai suporter PSS Sleman mempunyai gairah semangat yang begitu besar. Dia menuturkan, hal itu memantapkan hatinya memilih Laskar Sembada untuk perjalanan kariernya.

Moon Chang-Jin menceritakan sebelum memutuskan bermain di klub Indonesia, dirinya menggali terlebih dahulu informasi tentang PSS Sleman dengan lengkap.

BACA JUGA:Daya Tarik Bonek Membuat Francisco Rivera Betah di Persebaya, Takjub Dukungan di Laga Anniversary Game

BACA JUGA:Digitalisasi Menjadi Peluang Emas bagi Pengusaha Ultra Mikro

Saat manajemen PSS menyodorkan tawaran, dia pun merespons positif dan mantap untuk terbang ke Sleman jelang Liga 1 2024-2025 bergulir.

Pemain asal Negeri Ginseng ini menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Laskar Sembada pada bursa transfer Liga 1 2024-2025.

PSS mendapatkan Moon bukan tanpa alasan, dia merupakan talenta Korea Selatan yang sudah mempunyai banyak pengalaman di K-League.

Dalam perjalanan kariernya, dia tercatat pernah merasakan tiga gelar utama saat berseragam Pohang Steelers. Pertama, dua kali juara Korean Cup Winner serta satu gelar juara South Korean Winner.

BACA JUGA:Kroasia Warnai Persib di Liga 1 2024-2025, Bobotoh Menaruh Harapan Besar Kepada Mateo Kocijan

BACA JUGA:Siapkan Kiper Masa Depan Persib, Luizinho Passos dan Made Wirawan Sepakat Asah Kiper Akademi Persib

Catatan apiknya di klub sebelumnya membuat tim kebanggaan warga Sleman ini tertarik merekrutnya. Dia diharapkan menambah kekuatan di lini serang.

Moon Chang-Jin akan diposisikan sebagai gelandang serang. Dia akan bekerja sama dengan Betinho, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id