Daya Tarik Bonek Membuat Francisco Rivera Betah di Persebaya, Takjub Dukungan di Laga Anniversary Game

Daya Tarik Bonek Membuat Francisco Rivera Betah di Persebaya, Takjub Dukungan di Laga Anniversary Game

Pemain Persebaya Francisco Rivera.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Daya tarik Bonek membuat Francisco Rivera betah di Persebaya jelang Liga 1 2024-2025 dimulai. Pemain asing asal Meksiko ini mengaku dirinya sudah merasakan atmosfer dukungan dari Bonek pada laga Anniversary Game.

Francisco Rivera telah menjalani debut bersama Persebaya pada laga Anniversary Game melawan Persibo Bojonegoro. Namun, mantan pemain Madura United ini tidak diturunkan pelatih Paul Munster secara penuh.

Kekaguman Francisco Rivera terhadap Bonek telah dirasakannya sejak musim lalu. Bahkan, dia menyebut alasan bergabung Persebaya karena faktor Bonek.

Saat Rivera bermain di laga Anniversary Game, sebanyak 41 ribu Bajul Ijo turut hadir ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Pada laga persahabatan ini, tim mampu menaklukkan Persibo Bojonegoro dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Digitalisasi Menjadi Peluang Emas bagi Pengusaha Ultra Mikro

BACA JUGA:Kroasia Warnai Persib di Liga 1 2024-2025, Bobotoh Menaruh Harapan Besar Kepada Mateo Kocijan

Resmi berseragam Persebaya di Liga 1 2024-2025, Rivera meminta kepada seluruh pendukung untuk terus menggelorakan semangat demi meraih prestasi. Menurutnya, kehadiran pendukung dapat membantu tim mencapai target.

Rivera siap beradaptasi secepatnya

Francisco Rivera merupakan pemain asal Meksiko pertama yang merasakan Liga Indonesia. Dia pertama kali memperkuat Madura United di musim lalu.

Kini, Francisco Rivera akan membuka Liga 1 2024-2025 dengan tim baru. Dia memastikan untuk segera beradaptasi agar bisa membentuk chemistry yang kuat antar pemain.

BACA JUGA:Siapkan Kiper Masa Depan Persib, Luizinho Passos dan Made Wirawan Sepakat Asah Kiper Akademi Persib

BACA JUGA:Wajah Baru PSS Sleman Jelang Liga 1 2024-2025 Mulai Terlihat, Ini 7 Pemain yang Resmi Bergabung

Bahasa dan gaya bermain akan menjadi dua aspek penting yang harus segera dipelajari Rivera. Namun, pemain terbaik Liga 1 2023-2024 ini optimis bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan baru.

Sebagai pemain profesional, dia akan bekerja keras demi memenuhi ekspektasi tim. Apalagi, Persebaya mempunyai target tinggi di musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib