Siapkan Kiper Masa Depan Persib, Luizinho Passos dan Made Wirawan Sepakat Asah Kiper Akademi Persib

Siapkan Kiper Masa Depan Persib, Luizinho Passos dan Made Wirawan Sepakat Asah Kiper Akademi Persib

Kiper Persib Putra Sheva S.-persib-

BACA JUGA:Berproses Bersama Maung Bandung, Achmad Jufriyanto Ditunjuk Jadi Anggota Staf Pelatih Persib, Ini Tugasnya

Mateo Kocijan didatangkan dengan tujuan menambal posisi bek tengah yang ditinggalkan Alberto Rodriguez di bursa transfer musim ini.

Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan menyampaikan Mateo Kocijan merupakan pemain incaran pelatih Bojan Hodak.

Adhitia Putra Herawan berharap Kocijan bisa menambah kekokohan tim di posisi belakang. Dia akan bekerja sama dengan Kakang Rudianto dan Nick Kuipers.

Selamat, Achmad Jufriyanto dipercaya jadi anggota staf pelatih Persib

BACA JUGA:Dibuka Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Jabar, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya

Musim 2024-2025 akan menjadi tantangan yang berat bagi bek senior Achmad Jufriyanto. Sebab, dia dipercaya jadi anggota staf pelatih Persib.

Jupe sapaan akrabnya, dia akan membantu Bojan Hodak dalam menyiapkan skuad terbaik. Dengan demikian, dia tidak hanya bermain di lapangan tapi juga punya tugas sebelum pertandingan.

Achmad Jufriyanto menjelaskan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk jadi anggota staf pelatih Persib bukan dilakukan secara tiba-tiba.

Dia menuturkan ada banyak tahapan yang harus dilalui. Hingga kini, Jupe mengungkapkan masih belum mengetahui tugas yang akan diembannya dan masih menunggu instruksi Bojan Hodak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id