Wajah Baru PSS Sleman Jelang Liga 1 2024-2025 Mulai Terlihat, Ini 7 Pemain yang Resmi Bergabung

Wajah Baru PSS Sleman Jelang Liga 1 2024-2025 Mulai Terlihat, Ini 7 Pemain yang Resmi Bergabung

Direktur Utama PT PSS Gusti Randa.-pss sleman-

BACA JUGA:Dibuka Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Jabar, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya

Paulo Sitanggang merupakan pemain senior yang dikenal mempunyai kekuatan. Dia akan mengisi posisi gelandang di Liga 1 musim depan bersama Kim Jeffrey Kurniawan.

Paulo Sitanggang memastikan dirinya selalu berupaya mencapai target yang diinginkan tim. Sebagai pemain profesional, dia berjanji untuk kerja keras di setiap pertandingan.

Sementara itu, Gilang Oktavana menjadi sosok baru di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Sebelumnya, dia bermain di klub Liga 2, Deltras Sidoarjo pada musim lalu.

Pemain muda ini akan menopang kekuatan pemain senior yang ada di Skuad Laskar Sembada. Dia mengaku akan segera beradaptasi demi bisa bersaing dengan pemain lain.

BACA JUGA:Tembok Pagar Penghalang Jalan Desa di Kabupaten Tasikmalaya Dibuka Pemilik Lahan Setelah Kesepakatan ini

Satu pemain lokal lain juga baru diumumkan PSS di bursa transfer Liga 1 musim ini. Dia adalah Ega Rizky. Pemain yang berposisi kiper ini merupakan mantan pemain PSS musim 2018-2023.

Dengan demikian, Ega Rizky kembali ke 'rumah' untuk mengarungi musim baru. Dia akan bersaing dengan kiper asing yang baru didatangkan dari Brasil, Alan Bernardon.

Selain empat pemain lokal, ada juga pemain asing PSS Sleman yang resmi diperkenalkan di antaranya Betinho, Alan Bernardon, dan Moon Chang-Jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pss sleman