Welcome, Kekuatan Baru Persib Mulai Berdatangan Jelang Liga 1, Bojan Hodak Bawa Amunisi Tambahan dari Kroasia

Welcome, Kekuatan Baru Persib Mulai Berdatangan Jelang Liga 1, Bojan Hodak Bawa Amunisi Tambahan dari Kroasia

Kekuatan baru Persib mulai berkumpul di Bandung jelang Liga 1 2024/2025 bergulir.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kekuatan baru Persib mulai berdatangan jelang Liga 1 2024/2025 bergulir. Terbaru, manajemen mengumumkan asisten pelatih Igor Tolic sebagai pengganti Goran Paulic.

Igor Tolic akan menjadi kekuatan baru Persib untuk menatap Liga 1 musim depan. Asisten pelatih asal Kroasia ini akan mendampingi Bojan Hodak di musim 2024/2025.

Sebagai informasi, sebelumnya Persib melepas asisten pelatih Goran Paulic. Dia resmi mengakhiri kontrak kerjasama setelah musim 2023/2024 berakhir.

Tolic didatangkan manajemen sesuai dengan rekomendasi dari pelatih Bojan Hodak. Asisten pelatih yang satu negara dengan Bojan ini mempunyai segudang pengalaman di klub sebelumnya.

BACA JUGA:Robi Darwis Kembali Bersama Persib, Bawa Semangat Baru dan Pengalaman dari Dewa United

Sebagai pemain, Tolic pernah berseragam MPPJ Selangor di tahun 2008 dan gantung sepatu bersama HASK Zagreb pada 2013 lalu.

Karirnya berlanjut sebagai seorang pelatih. Pria kelahiran 1977 ini pernah menangani klub Hajduk Split U19 tahun 2019, NK Osijek II musim 2019 hingga 2021, dan NK Kustosija (2021), serta yang terbaru Liga Mesir Wadi Degla (2022 hingga 2024).

Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan berharap Igor Tolic bisa berjuang bersama Maung Bandung untuk meraih prestasi di Liga 1 2024/2025.

Adhitia Putra Herawan menyampaikan Tolic merupakan asisten pelatih yang menjadi pilihan Coach Bojan Hodak. Dengan demikian, pelatih berusia 47 tahun ini akan memulai perjuangan bersama Pangeran Biru di musim depan.

BACA JUGA:Latihan Perdana Persib Dipimpin Yaya Sunarya, Pelatih Bojan Hodak dan Pemain Asing Belum Gabung

Di sisi lain, Adhitia juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Paulic yang telah mengantarkan tim meraih gelar juara.

Peran Paulic bersama Persib cukup penting. Dia mampu mengasah kemampuan David da Silva menjadi tajam sehingga menjadi sosok striker yang disegani tim lawan.

Adhitia mewakili manajemen menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan pelatih asal Kroasia ini.

13 Kekuatan Persib telah berkumpul di Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id