Dapat Surat Tugas DPP PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Nurhayati Diberi Deadline Sampai 10 Juli

Dapat Surat Tugas DPP PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Nurhayati Diberi Deadline Sampai 10 Juli

Kolase foto surat tugas DPP PPP untuk Bacalkada Nurhayati Effendi di Pilkada 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Suhu politik di Kota Tasikmalaya menjelang 2 bulan pembukaan pendaftaran pasangan Bacalkada untuk Pilkada 2024 semakin cepat pergerakannya.

Kabar yang beredar beberapa hari ini bahwa Ivan Dicksan akan mendapat pesaing utama dalam perebutan tiket emas dari DPP PPP menjadi kenyataan.

Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Hj Nurhayati Effendi, resmi mendapatkan surat tugas dari DPP PPP untuk menjadi Calon Wali Kota Tasikmalaya.

Jumat 28 Juni 2024 sore, surat tugas DPP PPP untuk Nurhayati ini menjadi Calon Wali Kota Tasikmalaya beredar. Surat tugas tersebut bernomor 2722/TG/DPP/VI/2024. 

BACA JUGA:Mengenal Fitur Utama OnePlus Ace 3 Pro: Snapdragon 8 Gen 3 hingga Baterai Berkapasitas 6100mAh

Dalam surat itu Nurhayati mendapat 2 tugas khusus jika ingin maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. Yaitu membentuk koalisi parpol, serta memberdayakan dan melibatkan seluruh kader struktural PPP di setiap tingkatan untuk pemenangan.

Surat tugas Nurhayati ini terbit pada tanggal 24 Juli 2024 lalu ditandatangi Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono dan Sekjen Moh Arwani Thomafi.

Dalam surat tersebut juga ditegaskan bahwa Nurhayati harus segera melaksanakan 2 point tugas dari DPP PPP hingga deadline-nya tanggal 10 Juli 2024.

Apabila tidak memenuhi persyaratan 2 point tugas tersebut hingga batas waktu yang ditentukan, maka surat tersebut tidak berlaku lagi dan tidak memiliki konsekuensi apapun.

BACA JUGA:Pelayanan Kesehatan di RSUD Pandega Kabupaten Pangandaran Sering Dikeluhkan Masyarakat, kenapa?

Nurhayati pun mengaku siap menuntaskan 2 point tugas tersebut. Dia mengaku sudah berkomunikasi dan akan bertemu dengan DPC PPP di awal juli 2024. 

Namun sebelum pertemuan itu terjadi, pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya sudah melakukan deklarasi kandidat. 

“Mereka (DPC PPP, Red) kasih waktu untuk saya, tapi sebelumnya (bertemu) sudah deklarasi,” ungkapnya seperti dilansir dari radartasik.id, Jumat 28 Juni 2024 malam.

Meskipun sudah ada deklarasi di DPC PPP Kota Tasikmalaya, dirinya akan tetap melaksanakan tugas tersebut sebagai kandidat sekaligus kader yang memiliki loyalitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: