Tanpa Shin Tae-yong, Erick Thohir akan Hadiri Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Malaysia

Tanpa Shin Tae-yong, Erick Thohir akan Hadiri Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Malaysia

Ketua Umum PSSI Erick Thohir akan hadiri drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.-pssi-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir akan menghadiri drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun, drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Kuala Lumpur pada 27 Juni 2024 ini tidak akan dihadiri pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Erick Thohir menyampaikan kehadirannya pada acara drawing menuju Piala Dunia 2026 tersebut sebagai bentuk komitmen PSSI mendukung perjuangan Timnas Indonesia.

Menjelang drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir terus memberikan doa dan dukungan kepada Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia.

BACA JUGA:5 Titik Pijat Acupressure untuk Mengatasi Masuk Angin dan Perut Kembung

Untuk diketahui, Shin Tae-yong terpaksa harus absen pada drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 lantaran masih menjalani perawatan kesehatan.

Berdasarkan hasil konsultasi dengan tim medis, Shin Tae-yong disarankan untuk tidak melakukan aktivitas terlebih dahulu dan harus fokus pada proses penyembuhan.

Dengan demikian, pelatih asal Korea Selatan itu akan menjalani proses penyembuhan selama dua hingga tiga Minggu ke depan.

Sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan doa terbaiknya untuk kesembuhan Shin Tae-yong. Dia berharap Coach Shin tetap tenang dan fokus pada pemulihan.

BACA JUGA:Tips Memecahkan Masalah dengan Cara Kreatif, Mencari Solusi Lewat Inovasi

Erick Thohir mendoakan semoga Shin Tae-yong dapat kembali pulih dan sehat seperti semula.

Selain Erick, pecinta sepak bola Indonesia juga turut mendoakan untuk kesembuhan Shin Tae-yong. Terlihat, di kolom komentar Instagram Coach Shin ada warganet yang menuliskan doa untuknya.

Selangkah menuju Piala Dunia 2026

Momen drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan menjadi gerbang utama untuk menuju ajang bergengsi sepak bola dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi