Ini 4 Destinasi Wisata Unik di Bandung, Ada Museum Patah Hati Hingga Liburan Kreatif, Yuk Simak

Ini 4 Destinasi Wisata Unik di Bandung, Ada Museum Patah Hati Hingga Liburan Kreatif, Yuk Simak

4 destinasi wisata unik di Bandung, ada Museum Patah Hati hingga liburan kreatif.-pemkot bdg-

BACA JUGA:Masih Saja Ada Pasir yang Berceceran di Jalan Umum Kabupaten Pangandaran

Siliwangi Bowling Center memiliki 12 jalur bowling yang didesain secara modern dan nyaman. Tempat bowling ini sangat cocok dikunjungi bareng keluarga maupun sahabat.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Siliwangi Bowling Center dapat datang ke tempat tersebut pada pukul 14.00 hingga 22.00 WIB (weekday) dan 12.00 hingga 22.00 WIB (weekend).

3. Museum Patah Hati

Museum Patah Hati terletak di Braga City Walk Kota Bandung. Tempat liburan unik ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin meluapkan perasaan.

BACA JUGA:WOW... 100 UMKM Kota Banjar Naik Kelas, ini Targetnya

Museum Patah Hati dihadirkan sebagai tempat untuk meluapkan emosi terutama bagi pengunjung yang sedang mengalami patah hati.

Museum Patah Hati memiliki berbagai spot menarik untuk meluapkan perasaan mulai dari ruang asmara hingga lorong tunnel of love.

4. Mupu Jeruk

Bagi kamu yang ingin berwisata berkebun di Kota Bandung disarankan untuk berkunjung ke Mupu Jeruk. Wisata Mupu Jeruk beralamat di Jalan Setiabudi, Nomor 390, Kota Bandung.

BACA JUGA:Antisipasi Kerusakan saat Bencana, Arsip di Kabupaten Garut Perlu Dikelola dengan Baik

Mupu Jeruk menawarkan pengalaman memetik jeruk dekopon asal Jepang. Kebun ini hadir karena berawal dari kecintaan pemilik terhadap tanam-tanaman.

Pastinya, wisata Mupu Jeruk memberikan sensasi berbeda bagi para pengunjung. Selain melihat langsung kebun Jeruk, pengunjung juga dapat membeli jeruk segar yang ada di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber