Amir Mahpud Bertekad Menangkan Pilkada 2024 di Dapil Jabar X dan XI untuk Mengamankan kebijakan Prabowo

Amir Mahpud Bertekad Menangkan Pilkada 2024 di Dapil Jabar X dan XI untuk Mengamankan kebijakan Prabowo

Suasana Tasyakur Yaumul Milad H Amir Mahpud ke-62 dan Ulang Tahun Pernikahan ke-35 dengan istri tercinta, Hj Tine Yuniati di Hotel Mandalawangi, kemarin Selasa 18 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud, menggelar Tasyakur Yaumul Milad dirinya ke-62 dan Ulang Tahun Pernikahan ke-35 dengan istri tercinta, Hj Tine Yuniati.

Tasyakur ini dihelat Selasa Malam, 18 Juni 2024 bertempat di Gedung Bale Panghegar Hotel Mandalawangi.

Acara tersebut dihadiri berbagai tokoh politik tingkat Nasional maupun lokal, tokoh ormas Islam, pengusaha serta tokoh masyarakat wilayah Priangan Timur. 

Bahkan puluhan karangan bunga berjejer memenuhi lingkungan lokasi acara. Mulai dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Hashim S Djojohadikusumo, Komjen Pol (Purn) Mohammad Iriawan atau Iwan Bule, Brigjen TNi (Purn) Taufik Hidayat dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Uu Ruzhanul Ulum Bersiap Maju di Pilgub 2024 Jabar, Intens Komunikasi dengan Parpol ini

Hadir pula para politisi partai Gerindra dari DPP seperti Mulyadi, Sekretatis DPD Gerindra Jabar Haris Bobihoe dan para Ketua DPC Gerindra se-Dapil Jabar X dan XI, juga para kandidat bupati serta wali kota yang digadang-gadang maju diusung Partai Gerindra.

Seperti dari Ciamis hadir Calon Bupati Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, dari Banjar Cawalkot Bambang Hidayah, Pangandaran Cabup Ujang Endin Indrawan, Garut Deden Galih, Kabupaten Tasik Cecep Nurul Yakin, nan Kota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan.

Acara dibuka dan diwakili oleh anak sulung pengusaha nasional tersebut, Tiar Nabila yang menyampaikan atas nama keluarga bersyukur dan terima kasih atas kehadiran keluaga besar, karyawan Primajasa dan Group Mayasari hingga banyaknya tokoh.

"Kami bangga dan bahagia semoga Ayah Pak Amir Mahpud senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur serta bisa terus memberikan inspirasi positif bagi kami generasi penerusnya. Serta bermanfaat untuk masyarakat luas, berkontribusi bagi bangsa dan negara," ujar Tiar Nabila.

BACA JUGA:Uu Ruzhanul Ulum Tegaskan Nurhayati Siap Mencalonkan Wali Kota Tasilmalaya di Pilkada 2024, Begini Katanya

Sementara itu H Amir Mahpud dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka bahwa kegiatan yang sifatnya pribadi dalam rangka Tasyakur bertambah usia dirinya dan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri tercinta Hj Tine Yuniati dihadiri berbagai tokoh nasional, regional serta lokal.

"Saya senang dan bahagia momen pribadi dihadiri banyak orang dan banyak tokoh. Saya percaya akan kekuatan sillaturahmi dan keajaiban doa" tutur H Amir.

Menurut H Amir, awalnya kegiatan tasyakur ini hanya mengundang keluarga besarnya dari Cicurug, Mandalawangi dan jajaran karyawan Primajasa serta perusahaan group Mayasari Bhakti. Namun ternyata melebar dihadiri para tokoh serta politisi dari Dapil X dan XI.

"Hadirnya para pimpinan parpol koalisi di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya beserta kandidat kepala daerahnya, hadirnya para ketua DPC Gerindra Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan berikut kandidatnya semakin menambah tanggungjawab perjuangan saya di Gerindra," tambah H Amir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: