Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra dan Lainnya Kumpul di Mandalawangi, Sinyal Pendamping Viman?

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra dan Lainnya Kumpul di Mandalawangi, Sinyal Pendamping Viman?

Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya Dicky Candra bersama Kandidat KH Muhammad Aminudin dan Yogi Yogaswara di Hotel Mandalawangi, Minggu 18 Juni 2024 malam. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Acara Harlah H Amir Mahpud ke-62 dan hari pernikahan dengan istri tercintanya Hj Tine Yuniati ke-35 di Hotel Mandalawangi Kota Tasikmalaya, Minggu 18 Juni 2024 malam dihadiri sejumlah kandidat Bacalkada.

Diduga, kehadiran para kandidat Bacalkada ini menjadi sinyal bahwa mereka digadang-gadang masuk list pasangan pendamping Viman Alfarizi Ramadhan, Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya.

Para kandidat Bacalkada yang tengah berproses di berbagai partai politik yang hadir semalam antara lain Dicky Candra, KH Muhammad Aminudin, Yogi Yogaswara dan lain sebagainya.

Bahkan Kandidat Pasangan Ivan Dicksan, Azis Rismaya Mahpud juga hadir. Namun kehadiran dia karena bagian dari keluarga besar Mayasari Group. 

BACA JUGA:Asal-Muasal Hardisk dan Perkembangan Teknologi Penyimpanan Data, Diawali dari Kartu Punch

Dalam kesempatan tersebut Kandidat Bacalkada Dicky Candra sempat stand up dan bahkan menyanyi bareng istrinya, Hj Rani Permayani. 

Dikonfirmasi kehadiranya apakah ini sinyal untuk menjadi pasangan Viman Alfarizi Ramadhan, Dicky Candra mengakui hal tersebut masih dinamis.

"Bisa jadi sinyal buat Pak KH Aminudin juga, Pak Yogi Yogaswara juga atau Pak Azis dan balon lain juga. Karena memang beberapa Bacalkada diundang semalam," katanya, Senin 19 Juni 2024.

Diakui Dicky Candra, kehadiaran semalam selain memenuhi undangan Amir Mahpud juga berharap besar para Bacalkda bersatu dalam kesehariannya. 

BACA JUGA:Menjanjikan! Ini Dia Tips Memulai Bisnis Ternak Lele Bagi Pemula, Ikuti Caranya dan Nikmati Profitnya

Terlepas lolos tidaknya para Bacalkada termasuk dirinya yang tengah berproses di PKB, berharap semua kompak mencari solusi untuk setiap permasalahan yang ada di kota kelahirannya.

Dia juga sempat menyampaikan dalam bahasa Mandarin asal-asalan ala Dicky Candra di atas panggung berharap H Amir Mahpud dan Hj Tine Yuniat semakin dekat dengan Allah.

"Agar cinta mereka yang dianugerahi Allah senantiasa indah selamanya. karena Allah-lah sang Pemilik Cinta," harapnya. 

Juru Bicara Amir Mahpud, Usman Kusmana yang dikonfirmasi melalui ponselnya terkait ada sinyal politik karena dihadiri para kandidat Bacalkada dalam acara semalam belum memberikan komentar apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: