Bojan Hodak Rekomendasikan Persib Belanja Pemain Baru Tapi Tetap Pertahankan 11 Pemain Inti, Siapa Saja?

Bojan Hodak Rekomendasikan Persib Belanja Pemain Baru Tapi Tetap Pertahankan 11 Pemain Inti, Siapa Saja?

Bojan Hodak rekomendasikan Persib belanja pemain baru tapi tetap pertahankan 11 pemain inti.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bojan Hodak merekomendasikan Persib untuk melakukan belanja pemain baru jelang menatap Liga 1 2024/2025.

Sebagai pelatih, Bojan memiliki tekad untuk meningkatkan performa tim agar bisa bersaing di tingkat domestik maupun Asia.

Bojan Hodak dirinya menginginkan Persib Bandung mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan tim di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Namun, Bojan Hodak menyampaikan keputusan untuk mendatangkan pemain baru tergantung dengan keputusan manajemen Persib.

BACA JUGA:Benteng Sungai Jebol, 9 Rumah di Kabupaten Tasikmalaya Terendam Banjir

Pelatih berusia 53 tahun itu menuturkan dirinya akan berdiskusi dengan CEO Persib terkait belanja pemain untuk kompetisi musim depan.

Menurutnya, perburuan pemain tetap disesuaikan dengan budget yang tersedia di manajemen Persib.

Bojan menyampaikan dirinya akan menunggu kesepakatan pemain baru yang akan didatangkan untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Kata Bojan, Maung Bandung baru akan melakukan belanja pemain setelah adanya kepastian budget yang akan digelontorkan untuk bursa transfer awal musim.

BACA JUGA:Daftar 5 Cafe di Bandung yang Direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung, Yuk Ngopi Sore di Sini

Meskipun meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024, tim kebanggaan warga Kota Bandung tersebut tetap berencana untuk mendatangkan rekrutan baru.

Keinginan untuk mendatangkan pemain baru tak lepas dari upaya untuk meningkatkan performa tim. Apalagi, kompetisi Liga 1 2024/2025 diprediksi akan semakin kompetitif.

Saat ini, klub peserta Liga 1 sedang sibuk mengincar pemain asing maupun pemain lokal demi bisa meningkatkan kualitas tim di kompetisi musim depan.

Pastinya, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memiliki tekad untuk mempertahankan gelar juara. Tentunya, hal tersebut akan menjadi tantangan besar bagi pelatih asal Kroasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib