Timnas Indonesia Berebut Tiket Piala Dunia 2026 dengan Tim Kuat Asia, Shin Tae-yong Minta Pemain Tak Gentar

Timnas Indonesia Berebut Tiket Piala Dunia 2026 dengan Tim Kuat Asia, Shin Tae-yong Minta Pemain Tak Gentar

Timnas Indonesia berebut tiket Piala Dunia 2026 dengan tim kuat Asia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.-pssi-

BACA JUGA:Daftar 5 Cafe di Bandung yang Direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung, Yuk Ngopi Sore di Sini

Adapun, informasi terkait pembagian grup di babak ketiga kualifikasi akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan demikian, informasi mengenai di grup apa Skuad Garuda akan bertanding masih belum diketahui karena pembagian grup akan informasikan pada akhir Juni 2024 mendatang.

Erick Thohir apresiasi perjuangan Nathan Tjoe-A-On dan kawan-kawan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan para pemain saat mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 11 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:SELAMAT Peserta yang Lolos UTBK-SNBT 2024, Ini Link dan Cara Unduh Sertifikat UTBK 2024, Calon Mahasiswa Simak

Menurut Erick Thohir, keberhasilan Indonesia  dalam mengalahkan Filipina merupakan buah dari kerja keras, doa serta dukungan pecinta sepakbola tanah air.

Erick Thohir meminta kepada para pemain untuk tidak berpuas diri dan tetap mengedepankan kerja keras demi bisa melaju ke Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi