Tim Putri dari Cineam Jawara Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024, ini Pesan Ivan Dicksan

Tim Putri dari Cineam Jawara Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024, ini Pesan Ivan Dicksan

Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan menyerahkan trofi juara kepada pemenang Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024, kemarin Minggu 9 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tim putri Panenjoan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya meraih gelar juara pertama dalam ajang Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024, Ivan Dicksan.

Grand Final yang digelar di Lapangan Nagarawangi, Gunung Guntur, Kecamatan Cihideung, kemarin Minggu 9 Juni 2024, menghadirkan laga seru antara tim putri Panenjoan yang mengalahkan IAIT Cipasung dengan skor 3-1.

Gemuruh suara dari ratusan penonton yang menyaksikan laga grand final antara Panenjoan Cineam dan IAIT Cipasung membuat suasana semakin meriah, terutama saat rally panjang terjadi pada setiap setnya.

Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan yang menyaksikan pertandingan dari awal mengaku kagum dengan permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim.

BACA JUGA:6 Peristiwa Penting yang Terjadi di Bulan Zulhijah Selain Hari Raya Idul Adha

"Saya mengikuti grand final ini dari set pertama. Pertandingan cukup ketat dan seru dengan banyak rally panjang," kata Ivan usai memberikan trofi kepada juara pertama.

Ivan juga mengucapkan selamat kepada tim putri Panenjoan Cineam yang berhasil menjadi juara di ajang Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024.

Meski tidak ada tim putri yang berasal dari Kota Tasikmalaya masuk grand final, Ivan menyebut hal ini akan menjadi evaluasi tersendiri bagi tim-tim dari kota tersebut.

"Tentunya saya ucapkan selamat kepada juara pertama. Tetap tingkatkan permainannya, semoga bisa mengikuti turnamen voli di tingkat yang lebih tinggi," terang Ivan.

BACA JUGA:Apa Itu Heat Stroke? Kenali Gejala dan Cara Penanggulangannya

Manajemen Panenjoan Cineam, Ida, merasa bersyukur dan bangga dengan para pemainnya yang telah menampilkan permainan bagus sehingga menjadi juara.

"Alhamdulillah senang, meski lawan sempat membalas, dengan ketenangan pemain, kami berhasil menjadi juara," tutur Ida.

Ida menambahkan, keberhasilan yang diraih timnya tidak membuatnya puas. Oleh karena itu, pihaknya akan terus mengikuti berbagai turnamen yang ada.

"Kita tetap akan mengikuti jika ada turnamen lain, karena itu juga untuk mengasah kemampuan para pemain," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: