Forum Majelis Taklim Dorong Agus Wahyudin Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Forum Majelis Taklim Dorong Agus Wahyudin Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya, Agus Wahyudin besama para pengurus Format usai silaturahmi di salah satu rumah makan, Minggu 9 Juni 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pembina Forum Majelis Taklim (Format) Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin didorong para pengurus Format untuk maju di Pilkada 2024.

Hal itu terungkap saat kader PPP yang juga Wakil Ketua DPRD tersebut melakukan silaturahmi dengan para pengurus Format di salah satu rumah di Jalan Letnan Harun, Minggu 9 Juni 2024.

"Ya tadi ada dorongan dan disampaikan teman-teman di Format. Karena gambar saya sudah banyak dan bertanya apakah tetap maju?," ujar Agus usai pertemuan.

"Ya saya jawab sebagai bagian dari ikhtiar saya tetap maju dan Insya Allah Format suport," sambungnya yang juga Kandidat Bacawalkot dari PPP tersebut.

BACA JUGA:BRI Kenalkan Conversational Banking hingga Robot Cash Management di Kick-Off BUMN AI Center of Excellence

Terang Agus, silaturahmi ini sebetulnya adalah janji dirinya ketika Halal Bihalal Format beberapa waktu lalu.

"Ini tahap awal, mudah-mudahan kita bisa bertemu dengan Format sampai tingkat unit atau kelurahan. Jumlahnya kan cukup signifikan sampai 3000 anggota," terangnya.

Tambah Agus, dalam silaturahmi itu juga disampaikan bahwa rancangan besar Format harus tersampaikan dan tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD) Kota Tasikmalaya 2045.

"Saya sudah paparkan tadi dan saya sendiri adalah pembina Format. Saya sampaikan banyak hal, termasuk perhelatan Pilkada 2024 kita sampaikan juga," tambahnya.

BACA JUGA:Mesin Gol Timnas Prancis Kylian Mbappe Diikat Real Madrid 5 Tahun, ini Profilnya

Sebab, menurut Kang AW -sapaan akrab Agus Wahyudin-, Format adalah bagian dari yang mudah-mudahan memperkuat aqidah Pilkada 2024. 

"Karena beliau-beliau ini adalah para kyai besar punya umat. Saya kira punya keyakinan bahwa beliau bisa memperkuat aqidah Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya," jelasnya.

Jadi, tukas Agus, bagaimana Format mampu memberikan pemahanan yang lurus tentang Pemilu ini kepada masyarakat. 

"Itu lah yang saya maksud aqidah Pilkada 2024. Bagaimana Pilkada yang beraqidah? Artinya yang lepas dari kecurangan, dan lain sebagainya. Sehingga fokus orientasi Format mampu menjelaskan kepada masyarakat memilih pemimpin itu sesuai tata norma perundang-undangan maupun agama," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: