Pemain Persib Bandung Wariskan Jersey Final Championship Series Liga 1 2023/2024, Ini Cara Dapatkannya

Pemain Persib Bandung Wariskan Jersey Final Championship Series Liga 1 2023/2024, Ini Cara Dapatkannya

Pemain Persib Bandung wariskan jersey final championship series Liga 1 2023/2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Seluruh pemain Persib Bandung akan mewariskan jersey final championship series Liga 1 2023/2024.

Keputusan mewariskan jersey Persib yang dikenakan pada final championship series Liga 1 2023/2024 telah disampaikan kapten tim Marc Klok pada Sabtu 1 Juni 2024 kemarin.

Marc Klok mengatakan seluruh pemain yang terlibat dalam Class of Champion 2023/2024 akan mendonasikan jersey dengan dilelang khusus untuk Bobotoh.

Marc Klok menyampaikan jersey Persib Bandung yang didonasikan merupakan jersey yang dikenakan selama satu musim.

BACA JUGA:Daftar Universitas di Kota Tasikmalaya Lengkap dengan Fakultas dan Prodinya

Dia menyebut jersey tersebut sebagai bukti sejarah yang penting bagi tim dan Bobotoh.

Lebih lanjut, Klok menjelaskan alasan mewariskan memorabilia berupa Match Worn Jersey karena seluruh pemain Persib Bandung menyadari bahwa capaian yang diraih tak lepas dari dukungan yang diberikan Bobotoh.

Pemain bernomor punggung 23 tersebut menyebut Bobotoh menjadi bagian yang penting dari gelar Juara Liga 1 2023/2024 yang diraih Persib.

Dia berharap Bobotoh dapat memiliki Match Worn Jersey yang telah ditandatangani. Selain itu, Klok berharap pemilik selanjutnya dapat merawat jersey dan diwariskan secara turun-temurun.

BACA JUGA:Diduga Akan Berbuat Onar, Ratusan Anggota Geng Motor Diamankan Petugas di HZ Mustofa Kota Tasikmalaya

Dia pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bobotoh dan pendukung yang telah mengantarkan Persib meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Cara mendapatkan jersey Persib edisi Match Worn Jersey

Bagi Bobotoh yang ingin mendapatkan jersey Persib edisi Match Worn Jersey dapat mengikuti lelang secara online melalui LINK INI.

Director of Commercial PT PBB Sandy Tantra menyampaikan jersey Persib yang diwariskan memiliki nilai sentimental yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id