Jenazah Ibu Rumah Rumah di Kabupaten Tasikmalaya Ditemukan Gantung Diri Diautopsi Hari Ini, kenapa?

Jenazah Ibu Rumah Rumah di Kabupaten Tasikmalaya Ditemukan Gantung Diri Diautopsi Hari Ini, kenapa?

Lokasi kejadian ibu rumah tangga ditemukan gantung diri di Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya dipasang garis polisi. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ibu rumah tangga asal bernama Eti (45) warga Kampung Bayongbong, Kedusunan Caringingin, Desa Taraju, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya ditemukan gantung diri di pojok kamar rumah kakaknya beberapa waktu lalu.

Kini jenazah korban diautopsi di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citra Utama (SMC), Kamis 30 Mei 2024.

Autopsi tersebut dilakukan guna memastikan kematian korban yang jenazahnya ditemukan tergantung di pojok kamar rumah kakaknya. Karena diduga kematiannya tidak wajar. 

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini tengah penyelidikan," ujar Kasat Reskirm Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta saat ditemui di ruangannya.

BACA JUGA:Butuh Pemerataan Pembangunan Soal Prasarana dan Fasilitas di Kota Tasikmalaya, Begini Curhatan Warga Tamansari

Terang dia, dari laporan adanya penemuan mayat perempuan yang tergantung itu, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi. 

"Untuk saksi ada suami, ibu kandung dan kakaknya sementara ini (yang telah dimintai keterangannya, Red)," terangnya.

Namun hasil pengecekan lapangan, pihak Kepolisan menemukan ada kejanggalan dalam kematian ibu rumah tangga berumur 45 tahun itu.

"Maka kami lakukan autopsi saat ini, untuk memastikan secara pasti penyebab kematiannya," tambahnya.

BACA JUGA:MENARIK, 3 Skema Bojan Hodak untuk Persib Bandung Melawan Madura United di Laga Kedua Final Liga 1

Ridwan menyebutkan, saat ditemukan terdapat beberapa luka lebam pada tubuh jenazah perempuan itu. Bahkan terdapat luka robek di bagian lehernya.

"Namun itu belum bisa dipastikan apakah akibat kekerasan atau lainnya. Dan itu masih kita tunggu dari hasil autopsi yang dilaksnakan pada hari ini," jelasnya.

Sekadar informasi, jenazah korban ditemukan tergantung di dalam kamar rumah kakaknya Senin 27 Mei 2024 lalu di Kampung Bayngbong, Desa Taraju Kecamatan Taraju.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya yang saat itu tengah mencarinya. Namun saat ditemukan korban sudah tergantung di pojok kamar tidur rumahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: