Ini Alasan KH Atam Tidak Bersedia Berpasangan dengan CNY di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Ini Alasan KH Atam Tidak Bersedia Berpasangan dengan CNY di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

KH Atam Rustam berikan alasan tidak bersedia berpasangan dengan CNY di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Foto: ist--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— KH Atam Rustam menyebut dia tak bersedia berpasangan dengan Cecep Nurul Yakin atau CNY pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Alasan KH Atam tak bersedia berpasangan dengan CNY di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 karena menghormati komitmen awal dengan Partai Gerindra.

Menurut KH Atam, sebelumnya ada komitmen jika dirinya akan diusung menjadi Calon Bupati Tasikmalaya oleh Partai Gerindra. Sedangkan Asep Sopari Al-Ayubi untuk calon wakil bupati kalau memungkinkan. 

"Komitmen dulu kan untuk Z 2 bukan saya, tetapi Asep Sopari Al-Ayubui, tentu saya menghargai dia," kata KH Atam Rustam kepada radartasik.com, Rabu 29 Mei 2024.

BACA JUGA: Daftar 8 Pemain AS Roma yang Selamat dari Revolusi Daniele De Rossi Musim Depan

BACA JUGA: Kylian Mbappe Berjanji Akan Gabung AC Milan: Saya Menonton Semua Pertandingan Mereka di Serie A

Nah, saat ini, Partai Gerindra bersama Koalisi Tasik Maju (KTM) mengusung Cecep Nurul Yakin (CNY) sebagai calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

"Saya menghargai keputusan Pak Amir Mahpud yang mengusung Cecep (CNY) menjadi Calon Bupati Tasikmalaya," kata dia KH Atam Rustam.

Koordinator Tim Asistensi Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Usman Kusmana mengatakan saat ini ada dua nama yang akan diusung oleh Gerindra untuk menjadi Calon Wakil Bupati Tasikmalaya yaitu KH Atam Rustam dan Asep Sopari Al-Ayubi. 

"Siapa yang akan dicalonkan menjadi wakil, tergantung Partai Gerindra. Dan itu masih kita bahas segala sesuatunya," kata Usman Kusmana usai penandatanganan Piagam Kerja Sama untuk Koalisi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, yang diberinama Koalisi Tasik Maju (KTM) di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 28 Mei 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: