Xiaomi Poco Pad Tablet Terbaru dengan Performa Tinggi Harganya Cuma Segini

Xiaomi Poco Pad Tablet Terbaru dengan Performa Tinggi Harganya Cuma Segini

Xiaomi Poco Pad Tablet Terbaru - RADARTASIK.COM--

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka HyperOS yang intuitif.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm SM7435-AB Snapdragon 7s Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm, Xiaomi Poco Pad menjanjikan kinerja yang cepat dan efisien.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Akan Naik Awal Juni 2024? Ini Penjelasan Presiden Jokowi dan Pertamina

BACA JUGA:Cuma 1 Jutaan Xiaomi Redmi A3x dengan Segudang Fitur dan Spesifikasi yang Lengkap

CPU Octa-core yang terdiri dari empat inti Cortex-A78 berkecepatan 2.40 GHz dan empat inti Cortex-A55 berkecepatan 1.95 GHz, serta GPU Adreno 710, membuat tablet ini mampu menangani berbagai tugas berat, mulai dari multitasking hingga gaming.

Xiaomi Poco Pad dibekali dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB dengan teknologi UFS 2.2, yang memastikan kecepatan baca dan tulis data yang tinggi.

Selain itu, tersedia juga slot microSDXC untuk ekspansi penyimpanan, memberikan fleksibilitas tambahan bagi pengguna yang membutuhkan kapasitas lebih besar.

Tablet ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dengan aperture f/2.0.

Meskipun resolusinya tidak terlalu besar, kamera ini sudah cukup untuk mengambil foto dan video dengan kualitas baik di berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera ini juga dilengkapi dengan LED flash dan mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Pada bagian depan, terdapat kamera selfie 8 MP dengan aperture f/2.3.

Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps, cocok untuk video call atau keperluan selfie sehari-hari.

Xiaomi Poco Pad memiliki empat speaker stereo yang menghasilkan suara yang jernih dan bertenaga, cocok untuk menikmati konten multimedia seperti menonton film atau mendengarkan musik.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan jack audio 3.5mm, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan headphone kabel tanpa perlu adaptor tambahan.

Tablet ini mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/a/6 dengan dual-band dan Wi-Fi Direct, serta Bluetooth 5.2 dengan A2DP, LE, aptX HD, dan aptX Adaptive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: