Ranger Cub Cross 115 Lengkapi Koleksi Adventure Cub Aveta

Ranger Cub Cross 115 Lengkapi Koleksi Adventure Cub Aveta

Kehadiran sepeda motor Ranger Cub Cross 115 baru-baru ini melengkapi koleksi adventure cub Aveta.-Aveta-

RADARTASIK.COM – Koleksi adventure cub Aveta kian komplet dengan kehadiran Aveta Ranger Cub Cross 115 baru-baru ini.

Aveta Ranger Cub Cross 115 memadukan kelincahan sepeda motor bebek dengan ketangguhan sepeda motor petualangan.

Baik menjelajahi jalanan kota atau menaklukkan jalur off-road, adventure cub Aveta ini menjanjikan pengalaman seru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Ranger Cub Cross 115 tersedia dalam dua varian yakni varian standar di Hunter Green dan varian edisi khusus di Desert Storm.

BACA JUGA: Gaji Pekerja Swasta Akan Dipotong 3 Persen untuk Tapera, Anda Sudah Siap?

Sebelumnya pabrikan motor Malyasia ini punya koleksi Aveta Ranger 110. Sepeda berpenampilan klasik yang dikemas dengan teknologi canggih. Pilihan warna yang tersedia adalah Blue, Green dan Cyan.

Selain memiliki Ranger Cub Cross 115 dan Ranger 110, Aveta meluncurkan Ranger Max Explorer, sebagai sepeda motor adventure cub pertama di Malaysia.

Ranger Max Explorer

Sepeda motor hemat energi dan ditenagai mesin SOHC empat langkah 127 cc ini berpendingin udara dengan keluaran tenaga maksimal 10 hp dan torsi 10,5 Nm.

BACA JUGA: Seekor Kancil Dibanderol Rp 2 juta di Media Sosial Facebook, Polisi Ciduk 2 Pemuda Tasikmalaya yang Menjualnya

Tenaga yang disalurkan ke roda belakang adalah sistem kopling otomatis 4 kecepatan konvensional. Sedangkan tenaga pengereman dikelola kaliper piston ganda yang mencengkeram rem cakram di depan dan sistem rem tromol konvensional di belakang.

Model motor baru dari Aveta menawarkan banyak fitur unik seperti rangka T-bone yang merupakan desain yang dipatenkan sehingga menghasilkan rangka yang ringan namun kuat untuk stabilitas dan pengendalian yang baik.

Ranger Max Explorer juga menawarkan banyak fitur yang dipikirkan dengan matang seperti setang tinggi, tinggi jok hanya 760 mm, ground clearance 180 mm dan posisi pijakan kaki yang cermat sehingga cocok untuk berkendara sambil duduk atau berdiri.

Motor ini juga dilengkapi dengan tangki bahan bakar 8,5 liter yang merupakan ukuran pertama di kategori ini dan cocok bagi mereka yang lebih suka berkendara jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: