Jelang Lawan Madura United, Bojan Hodak Sampaikan Persib Punya Dua Keinginan dari Bobotoh, Ini Dia

Jelang Lawan Madura United, Bojan Hodak Sampaikan Persib Punya Dua Keinginan dari Bobotoh, Ini Dia

Jelang lawan Madura United, Bojan Hodak sampaikan Persib punya dua keinginan dari Bobotoh.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Malam ini Persib akan melakoni final leg pertama melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Jelang melawan Madura United nanti malam, pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan timnya mempunyai dua keinginan dari Bobotoh yang akan hadir ke stadion.

Pertama, Bojan Hodak menginginkan Bobotoh memberikan dukungan positif di stadion. Kedua, dia menginginkan Bobotoh menaati regulasi yang berlaku.

Bojan Hodak berharap para pendukung yang hadir ke Stadion SJH dapat menunjukkan dukungan dengan cara-cara yang positif.

BACA JUGA:Dengan Kamera 200MP Nokia X500 5G 2024 Juga di Lengkapi Layar AMOLED 6.9 Inci

Pelatih asal Kroasia itu tak menginginkan adanya Bobotoh yang menyalakan flare di dalam stadion. Kemudian, dia juga melarang Bobotoh untuk melakukan pitch invader (turun ke lapangan).

Bojan Hodak mengungkapkan Persib sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh melalui nyanyian-nyanyian semangat dari tribun penonton.

Menurutnya, untuk bisa memberikan semangat kepada punggawa Maung Bandung cukup dengan membuat stadion berisik.

Pelatih berusia 53 tahun itu berharap dukungan positif pada saat melawan Bali United di babak semifinal dapat berlanjut di leg pertama final championship series lawan Madura United.

BACA JUGA:Ini 4 Destinasi Wisata Murah Meriah di Tasikmalaya Cocok untuk Libur Akhir Pekan, Pemandangannya Instagramable

Dia menyampaikan stadion yang bergemuruh dengan nyanyian akan membuat mental pemain Madura United tertekan dan merasa tidak nyaman di dalam stadion.

Bojan menegaskan kembali agar Bobotoh tidak turun ke lapangan, menyalakan flare, serta tidak melakukan pelanggaran regulasi sebelum, saat, atau sesudah laga.

Bojan optimis adanya dukungan positif dari Bobotoh dapat berdampak positif bagi Febri Hariyadi dan kawan-kawan di lapangan.

Kata dia, kehadiran Bobotoh memudahkan Persib dalam meraih kemenangan di final leg pertama serta bisa membuka peluang dalam meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id