Persib Minta Dukungan Positif Bobotoh, Suporter yang Melanggar Regulasi Bisa di Banned, Ini Imbauan Kapolresta

Persib Minta Dukungan Positif Bobotoh, Suporter yang Melanggar Regulasi Bisa di Banned, Ini Imbauan Kapolresta

Persib minta dukungan positif Bobotoh, suporter yang melanggar regulasi bisa di banned.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Satu hari lagi Persib akan melakoni final leg pertama melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan final leg pertama Persib kontra Madura United menjadi sorotan serius Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Kapolresta Bandung menghimbau kepada Bobotoh yang sudah mendapatkan tiket final Persib vs Madura United untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

Kapolresta Bandung menegaskan pihak kepolisian akan melakukan penindakan secara tegas kepada Bobotoh yang melanggar regulasi Liga 1 dan peraturan yang disepakati.

BACA JUGA:Walter Baseggio Sarankan Saelemaekers Bertahan di Bologna: Di AC Milan Dia Tidak Boleh Melakukan Kesalahan

Lebih lanjut, dia menyampaikan data Bobotoh yang melanggar regulasi Liga 1 akan diserahkan ke panitia penyelenggara untuk di banned secara sistem.

Dengan demikian, Bobotoh tersebut tidak bisa melakukan pembelian tiket melalui PERSIB App untuk laga kandang Persib selanjutnya.

Untuk mencegah terjadinya pelanggaran regulasi yang dilakukan suporter, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan secara ketat di setiap akses menuju Stadion Si Jalak Harupat.

Panitia penyelenggara dan pihak kepolisian akan melakukan body checking sebelum Bobotoh masuk ke dalam stadion.

BACA JUGA:Materazzi Yakin Oaktree Tak Akan Melakukan Kesalahan Seperti RedBird yang Menyingkirkan Maldini di AC Milan

Adapun, Bobotoh yang kedapatan membawa bom asap, kembang api, senjata tajam, korek gas, botol minuman, minuman keras, narkoba, serta flare akan langsung ditindak tegas oleh petugas di lapangan.

Kapolresta Bandung menyampaikan petugas keamanan akan menindak tegas suporter yang melanggar regulasi tanpa pandang bulu.

Dia memastikan pihak kepolisian akan memulangkan dan mengusut secara hukum suporter yang membawa barang-barang terlarang tersebut.

Untuk itu, penting bagi Bobotoh mematuhi regulasi dan aturan yang berlaku demi terciptanya final leg pertama yang aman dan nyaman untuk semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id