Materazzi Yakin Oaktree Tak Akan Melakukan Kesalahan Seperti RedBird yang Menyingkirkan Maldini di AC Milan

Materazzi Yakin Oaktree Tak Akan Melakukan Kesalahan Seperti RedBird yang Menyingkirkan Maldini di AC Milan

Marco Materazzi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Marco Materazzi yakin Oaktree tak akan melakukan kesalahan seperti yang dilakukan oleh RedBird di AC Milan dengan menyingkirkan sosok seperti Paolo Maldini.

Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Materazzi menyebut bahwa Oaktree tidak akan menyingkirkan individu-individu berkompeten seperti yang dilakukan AC Milan, yang memecat Paolo Maldini dan Frederic Massara pada 2023 setelah musim pertama di bawah kepemimpinan RedBird. 

Materazzi menekankan bahwa Milan membuat kesalahan besar dengan menjadikan Maldini dan Massara sebagai kambing hitam.

Ia juga menggarisbawahi bahwa Maldini benar dalam pandangannya mengenai pemain seperti Charles De Ketelaere dan mengaskan Oaktree seharusnya belajar dari kesalahan yang dilakukan oleh Milan.. 

BACA JUGA:Remaja yang Tenggelam saat Berenang di Sungai Citanduy Kota Banjar Akhirnya Ditemukan, Kondisinya ...

"Oaktree akan mengonfirmasi dengan direksi bahwa mereka tidak akan melakukan kesalahan yang sama seperti Milan terhadap Maldini dan Massara," kata Materazzi kepada La Gazzetta dello Sport. 

"Saya tidak berpikir Oaktree akan melakukan kesalahan yang sama seperti tim Milan lainnya, yang menyingkirkan orang-orang berkompeten seperti Maldini dan Massara dan menjadikan mereka sebagai kambing hitam, mungkin karena mereka membayangi orang lain," lanjutnya.

"Paolo Maldini bahkan benar mengenai De Ketelaere. Saya memahami bahwa kita harus mempertimbangkan kepentingan investor, namun tampaknya jelas bahwa Inter layak untuk dipertaruhkan," tegasnya.

BACA JUGA:Berapa Biaya Servis Yamaha LEXi LX 155 Selama 3 Tahun?

Namun, Marco Materazzi menyatakan rasa kecewanya karena Suning, pemilik sebelumnya, harus kehilangan Inter Milan setelah membangun tim dan meraih banyak kesuksesan. 

"Sangat disayangkan karena Suning membangun dan memenangkan banyak hal," ujarnya.

Meskipun demikian, ia melihat bahwa pengelolaan klub akan tetap sama di bawah kepemimpinan Oaktree, karena jika mereka mengubahnya, ini akan menjadi kesalahan fatal. 

Materazzi juga menyebut bahwa Inter telah tampil baik, tidak hanya di lapangan, tetapi juga dalam manajemen finansial, dan tidak terkejut jika ada investor seperti LeBron James di belakang Oaktree.

"Hal positifnya adalah pengelolaannya akan tetap sama; mengubahnya akan menjadi kesalahan fatal," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport