Tablet Android Pertama POCO Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Tablet Android Pertama POCO Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya

POCO tab, tablet pertama Android dari POCO.-POCO-

RADARTASIK.COMTablet Android pertama POCO diluncurkan dengan nama POCO Pad pada Kamis 23 Mei 2024.

Secara spesifikasi lengkap POCO Pad lumayan oke. Layar 12,1 inci memberikan pemandangan menakjubkan sehingga setiap detail bisa ditampilkan.

Resolusi layar ultra jernih 2,5K. Ini membuat setiap detail gambar dan video dapat diperbesar dengan jernih.

Rasio aspek 16:10 pada layar tidak hanya memberikan sudut pandang yang lebih luas. Namun meningkatkan pengalaman hiburan sehingga sempurna untuk menonton film dan aktivitas santai lainnya.

BACA JUGA: Polisi di Kota Tasikmalaya Turun Tangan Lakukan Percepatan Penurunan Stunting

BACA JUGA: Tradisi Nyate Saat Idul Adha di Indonesia, Dari Lezatnya Kuliner Hingga Mempererat Kebersamaan

Sakelar refresh rate dinamis hingga 120Hz. Sehingga, refresh rate akan disesuaikan ke 30 / 48 / 50 / 60 / 90 / 120Hz secara otomatis tergantung situasi sebenarnya.

Pengguna juga dapat mengatur kecepatan refresh ke 60 / 90 / 120Hz secara manual. Kecepatan refresh mungkin dibatasi oleh dukungan aplikasi.

Dengan spek layar semacam ini, pengguna mendapat visual yang lebih baik saat menonton film, bermain game ataupun membaca.

Tablet Android pertama POCO ini membawa chipset dengan platform seluler Snapdragon 7s Gen 2. Dibuat dengan prosesor andalan 4nm yang mutakhir, POCO Pad meningkatkan kinerja dan mengurangi konsumsi daya sehingga dengan mudah menangani beberapa tugas multimedia atau game secara bersamaan.

BACA JUGA: Panduan Praktis Mengasuh Anak Balita yang Harus Ibu Tahu, Jadwalkan Waktu Kualitas Bersama Anak

BACA JUGA: Dua Partai Siap Bergabung di Koalisi PPP-PAN-Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Dilengkapi RAM 8GB + ROM 256GB, POCO Pad sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Terlebih lagi ruang penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1,5TB sehingga selalu ada ruang untuk lebih banyak kenangan digital.

Baterai 10.000mAh kuat untuk video online selama 16 jam atau 18 jam waktu membaca. Baterainya mendukung pengisian cepat 33 watt yang aman dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: