Berapa Biaya Servis Yamaha LEXi LX 155 Selama 3 Tahun?

Berapa Biaya Servis Yamaha LEXi LX 155 Selama 3 Tahun?

Rincian biaya servis Yamaha LEXi LX 155 selama 3 tahun.-Yamaha Motor-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sejak diluncurkan pada awal Januari 2024, LEXi LX 155 telah menarik perhatian pecinta skutik premium di Indonesia.

Desain ala MAXi yang keren, dek yang lega dan rata, serta performa mesin 155 cc yang bertenaga menjadi keunggulan utama skutik ini.

Dengan perubahan pada mesin Blue Core dari 125 cc menjadi 155 cc dan penambahan beberapa fitur baru, banyak yang penasaran tentang biaya servis Yamaha LEXi LX 155 selama 1-3 tahun pertama.

Berdasarkan buku petunjuk servis dari pabrikan yang mengacu pada Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB), estimasi biaya perawatan selama tiga tahun tidak jauh berbeda dengan NMAX.

BACA JUGA: Tablet Android Pertama POCO Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA: Seleksi Calon Praja IPDN 2024 Dibuka, Lulus Kuliah Bisa Jadi PNS di Instansi Pemerintah, Ini Persyaratannya

Pada tahun pertama, biaya perawatan LEXi LX 155 untuk KSG 1-4 berkisar 440 ribuan. Sementara di tahun kedua, biaya untuk KSB 5-8 diperkirakan sebesar 845 ribuan. Di tahun ketiga, biaya KSB 9-12 diperkirakan sekitar 720 ribuan.

Frengky Rusli, Asst General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, menjelaskan bahwa servis berkala adalah keharusan bagi pengguna sepeda motor.

Dengan rutin melakukan servis, motor akan selalu dalam kondisi prima dan siap mendukung kebutuhan mobilitas.

Untuk memudahkan konsumen, termasuk pengguna LEXi LX 155, Yamaha menyediakan jaringan bengkel resmi yang luas, memastikan ketersediaan suku cadang dan memberikan biaya perawatan LEXi LX 155 yang terjangkau.

BACA JUGA: AKIBAT Pitch Invader, Persib Didenda Rp 50 Juta, Manajemen Persib Minta Suporter Tak Ulangi di Laga Final

BACA JUGA: Polisi di Kota Tasikmalaya Turun Tangan Lakukan Percepatan Penurunan Stunting

Konsumen juga dapat memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk booking service, mencari informasi bengkel atau dealer terdekat, informasi KSG dan KSB, riwayat servis dan mendapatkan poin My Yamaha Motor Members saat melakukan transaksi di dealer resmi.


Penampakan Yamaha LEXi LX 155 terbaru.-Yamaha Motor-

Estimasi Biaya Servis LEXi LX 155

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: