BARU Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC pada Leg Pertama Semifinal, Kick Off 19.00 WIB

BARU Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC pada Leg Pertama Semifinal, Kick Off 19.00 WIB

Baru link live streaming Madura United vs Borneo FC pada leg pertama semifinal.-vidio.com-

RADARTASIK.COM - Terbaru, mari ketahui link live streaming Madura United vs Borneo FC pada leg pertama semifinal championship series pada artikel berikut ini.

Link live streaming Madura United vs Borneo FC akan ditautkan pada akhir artikel. Pastinya, link streaming dapat Anda akses dengan legal dan gratis.

Namun sebelum mengakses link streaming Madura United lawan Bali United, ada baiknya Anda mengetahui kesiapan kedua tim jelang leg pertama semifinal championship series tersebut.

Dari sisi Borneo FC, anak asuh Pieter Huistra memiliki kepercayaan diri yang tinggi jelang melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 15 Mei 2024 malam.

BACA JUGA:Orang Tua Siswa SMKN Bantarkalong Tasikmalaya Keluhkan Sumbangan Pembangunan WC Rp 800 Ribu

Pieter Huistra mengatakan seluruh pemain Borneo FC dalam keadaan fit. Dia merasakan ada atmosfer yang bagus jelang melakoni leg pertama semifinal.

Borneo FC juga mendapat kekuatan tambahan karena 4 pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U23 sudah berlatih bersama Diego Michiels dan kawan-kawan.

Pieter Huistra optimis timnya dapat meraih hasil positif dan dapat melaju ke babak final championship series.

Sementara itu dari sisi Madura United, melawan Borneo FC menjadi pertandingan penting apalagi bermain di kandang sendiri.

BACA JUGA:Ular Sanca Kembang Sepanjang 2,5 Meter Mangsa 2 Ekor Bebek Milik Warga di Kota Banjar

Madura United harus mampu memenangkan pertandingan jika ingin membuka peluang memenangkan laga di leg kedua yang akan berlangsung di kandang Borneo FC.

Namun melawan tim berjuluk Pesut Etam itu tidaklah mudah. Apalagi, tim yang dihadapi menyandang gelar Juara Regular Series Liga 1 2023/2024.

Madura United sebenarnya memiliki catatan apik saat bertemu Borneo FC. Tim berjuluk Sape Kerrab mampu mengalahkan Borneo FC di pertemuan terakhir dengan skor telak 4-0.

Berkaitan dengan hal tersebut, Madura United ingin melanjutkan tren kemenangan demi bisa mendapat satu tiket ke babak final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber