Como Langsung Tancap Gas di Bursa Transfer: Akan Datangkan Mantan Kapten Inter Milan

Como Langsung Tancap Gas di Bursa Transfer: Akan Datangkan Mantan Kapten Inter Milan

Ilustrasi Como 1907-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Tim promosi Como langsung tancap gas di bursa transfer dan dikabarkan akan datangkan mantan kapten Inter Milan

Robert dan Michael Hartono, dua bersaudara asal Indonesia pemilik Como, nampaknya sudah memulai langkah ambisius untuk masa depan klub setelah promosi ke Serie A musim depan. 

Menurut laporan dari La Provincia, Como berniat melakukan langkah transfer besar-besaran, termasuk mendatangkan pemain-pemain sensasional.

Setelah mendatangkan Cesc Fabregas, klub kini mengincar dua nama besar lainnya, yakni Joaquin Correa dan mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

BACA JUGA:Menu Nusantara Jadi Makanan Jemaah Haji Indonesia Saat di Tanah Suci, Cita Rasanya Selalu Terjaga

Joaquin Correa, yang saat ini hampir kembali ke Inter Milan dari masa peminjaman, dianggap sebagai target yang realistis bagi Como. 

Sedangkan langkah untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Galatasaray dianggap lebih menantang karena kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2026 dan sang pemain Argentina ini memiliki gaji yang cukup besar. 

Namun, ambisi ini menunjukkan keseriusan Como untuk berkompetisi di papan atas Serie A dan mengukuhkan posisinya di liga.

Sebelumnya, Direktur Umum Como, Carlalberto Ludi mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan rekrutmen dalam beberapa minggu mendatang untuk bersaing di Serie A.

BACA JUGA:Carlarberto Ludi Ungkapkan Strategi Jitu Keluarga Hartono Bawa Como Promosi ke Serie A

"Kami akan melakukan rekrutmen dalam beberapa minggu mendatang. Kami harus duduk bersama staf teknis untuk memutuskan elemen mana dari skuad yang harus dipertahankan dan di mana intervensi perlu dilakukan," tuturnya. 

"Kami sangat beruntung bisa meraih promosi pada tanggal 10 Mei, dan kami tidak boleh menyia-nyiakan waktu berharga yang telah kami peroleh," pungkas Carlalberto Ludi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber