Ciro Alves Bertekad Bantu David da Silva Jadi Top Skorer Liga 1 dan Bawa Persib Melaju ke Final

Ciro Alves Bertekad Bantu David da Silva Jadi Top Skorer Liga 1 dan Bawa Persib Melaju ke Final

Ciro Alves bertekad bantu striker Persib David da Silva jadi top skorer Liga 1.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Ciro Alves bertekad untuk membantu striker Persib David da Silva menjadi top skorer Liga 1 2023/2024.

Ciro Alves menyebut David da Silva sudah menjadi top skorer karena tidak ada pemain lain yang mendekati perolehan golnya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Menurutnya, gelar pemain dengan gol terbanyak di Liga 1 99 persen sudah digenggam rekan setimnya itu. Ciro menyampaikan David da Silva masih memiliki kesempatan untuk menambah perolehan gol di babak championship series.

Lebih lanjut, Ciro Alves mengaku senang dengan capaian tersebut dan siap mendukung David da Silva menjadi pemain Persib yang mendapatkan gelar top skorer Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra Berebut Tiket Demokrat dengan 4 Kandidat Lainnya

Pemain yang akrab disapa DDS memiliki peluang mencetak gol untuk Persib di babak championship series. Sebab, tim Maung Bandung menjadi salah satu peserta di babak tersebut.

Dari 5 daftar top skorer sementara Liga 1, David da Silva berhasil memuncaki top skorer dengan perolehan 26 gol. Perolehan golnya sangat sulit terkejar oleh pesaing lainnya termasuk pemain dari Borneo FC, Bali United, maupun Madura United.

Dengan demikian, striker asing asal Brasil itu menjadi salah satu kandidat kuat peraih gol terbanyak di Liga 1. Ciro memastikan dirinya mendukung DDS untuk bisa mencetak gol di kesempatan yang ada.

Sementara itu, Ciro hingga pekan ke-34 sudah berhasil mencetak 14 gol dan 9 assist dari 31 penampilannya bersama Maung Bandung. Dia menjadi pencetak gol terbanyak kedua di skuad Persib setelah DDS.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Gerbong Koalisi Besar Tambah Lagi, Nasdem Gabung Gerindra Menangkan Viman

Di babak championship series, dia bertekad untuk kembali mencetak gol dan menambah jumlahnya.

Namun kata dia, yang terpenting baginya di babak championship series yaitu mampu mengantarkan Persib melaju ke babak final.

Persib akan melakoni leg pertama melawan Bali United di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Kemudian, laga leg kedua akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 18 Mei 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id