Di Liga 1 Musim Depan, Paul Munster Terang-terangan Ingin Persebaya Punya Playmaker yang Cerdas

Di Liga 1 Musim Depan, Paul Munster Terang-terangan Ingin Persebaya Punya Playmaker yang Cerdas

Paul Munster terang-terangan ingin Persebaya punya playmaker yang cerdas.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Paul Munster terang-terangan menginginkan Persebaya mempunyai playmaker yang cerdas dan punya teknik bagus.

Keinginan Paul Munster untuk mempunyai playmaker cerdas tak lepas dari keinginannya untuk merubah Persebaya di kompetisi Liga 1 musim depan.

Saat ini, Paul Munster dan manajemen tengah membicarakan evaluasi dan rencana tim menatap kompetisi yang akan datang.

Namun, pelatih asal Irlandia Utara itu mengungkapkan Persebaya masih belum membicarakan terkait pemain yang akan bertahan dan dilepas.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Gerbong Koalisi Besar Tambah Lagi, Nasdem Gabung Gerindra Menangkan Viman

Secara pribadi, Munster mempunyai kriteria pemain yang ingin didatangkan untuk menatap mesin depan. Dia mengaku suka dengan pemain yang cerdas, punya teknik bermain, hingga mampu mencetak gol dan assist.

Terkait pembentukan tim, Munster menyampaikan timnya secara perlahan akan terus melakukan perubahan. Dia memastikan tim pelatih dan manajemen akan melakukan langkah serius demi membawa Persebaya lebih baik lagi.

Lebih lanjut, dia menyampaikan sedang menunggu momen yang tepat terkait nama-nama pemain yang akan didatangkan dan dilepas.

Tim berjuluk Bajul Ijo meraih hasil kurang memuaskan di kompetisi reguler series Liga 1. Tim finis di posisi ke-12 klasemen dengan mengumpulkan 39 poin.

BACA JUGA:Laga Persib di Championship Series Liga Dipastikan Menggunakan VAR, Ini Persiapan dari PT LIB

Selama kompetisi reguler series berlangsung, Persebaya mampu mencatatkan 10 kali menang, 12 kali imbang, dan menelan 12 kali kalah.

Hasil tersebut tentunya bukan menjadi keinginan yang telah ditargetkan sejak awal musim. Sejak awal, Persebaya menargetkan untuk menjadi Juara Liga 1 2023/2024.

Pastinya, hal tersebut akan menjadi catatan serius jajaran tim pelatih dan manajemen sebelum kompetisi Liga 1 musim depan bergulir.

Di momen libur kompetisi, sudah ada beberapa pemain yang pulang ke kampung halamannya yakni Yan Victor, Paulo Henrique, dan Dusan Stefanovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib