Inspirasitif! Modifikasi Fazzio ala Tukang Tahu di Kota Bandung

Inspirasitif! Modifikasi Fazzio ala Tukang Tahu di Kota Bandung

Yamaha Fazzio Hybrid hasil modifikasi Jajang Irawan, warga Kota Bandung, Jawa Barat.-Yamaha-

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Saat ini banyak orang melakukan modifikasi sepeda motor Yamaha untuk penunjang keperluan bisnis maupun sekadar gaya hidup.

Yamaha memiliki dua line up produk classy yang memiliki desain menarik dan mudah dimodifikasi yakni Grand Filano dan Fazzio series.

Salah seorang warga yang memodifikasi Yamaha Fazzio Hybrid adalah Jajang Irawan, warga Kota Bandung, Jawa Barat.

Terinspirasi sebuah anime Jepang, ia mengubah Yamaha Fazzio Hybrid menjadi tampil stylish berkat perpaduan warna putih dan hitam.

BACA JUGA: Toyota Luncurkan Land Cruiser Seri 250, Edisi Terbatas 8.000 Unit, Harga Terjangkau

Pada modifikasi Fazzio ala tukang tahu di Kota Bandung, Jajang menambahkan tulisan Jepang yang berarti Toko Tofu Fujiwara.

Tulisan itu sama persis dengan tulisan di mobil yang digunakan pada anime Jepang tersebut.

Dia mengatakan pakai Fazzio modifikasi bikin pusing karena selalu jadi pusat perhatian di jalan. Dia menyebut tampilan Fazzio memang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda.

Saat pertama kali lihat, ia mengaku langsung bisa prediksi motor Fazzio akan semakin menarik jika dimodifikasi.

BACA JUGA: Suami Mutilasi Istri di Kabupaten Ciamis, Pelaku Sempat Ingin Pergi ke Kalimantan, Ngapain?

Oleh karena itu, Jajang memilih Fazzio karena meskipun sudah berseliweran di jalanan tetapi belum banyak yang berani memodifikasi motornya.

”Modifikasi saya kali ini terinspirasi dari mobil AE 86 milik tukang tahu Takumi Fujiwara dari anime Initial D yang simple tapi tetap punya konsep classic,” ujar dia seperti dilansir laman Yamaha.

Permainan parts modifikasi lain seperti penggunaan spion bundar, front rack dan wheel dop yang memberikan kesan sleek dan clean menambah kesan stylish.

Paling menarik dari modifikasi Fazzio adalah kehadiran box tambahan di atas jok yang bisa dengan mudah di bongkar pasang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: