Toyota Luncurkan Land Cruiser Seri 250, Edisi Terbatas 8.000 Unit, Harga Terjangkau

Toyota Luncurkan Land Cruiser Seri 250, Edisi Terbatas 8.000 Unit, Harga Terjangkau

Toyota Land Cruiser seri 250 model ZX diluncurkan di Jepang pertengahan bulan lalu.-Toyota-

RADARTASIK.COMToyota Motor Corporation alias Toyota luncurkan Land Cruiser Seri 250 model ZX dan model VX di Jepang pertengahan bulan lalu. Penjualan model ini edisi terbatas 8.000 unit.

Land Cruiser Seri 250 model ZX membawa mesin diesel 2.8 liter. Model ini dilengkapi lampu depan LED Bi-Beam bulat dengan fungsi auto-leveling, LED clearance lights dengan fungsi follow me home dan lampu LED siang hari.

Selain itu, model ZX dibekali dengan velg aluminium bercat hitam matte dan ban off-road ukuran 265/70 R18.

Sedangkan Land Cruiser Seri 250 model VX tersedia dalam dua tipe mesin yakni mesin diesel 2.8 liter dan mesin bensin 2.7 liter.

BACA JUGA: Suami Mutilasi Istri di Kabupaten Ciamis, Pelaku Sempat Ingin Pergi ke Kalimantan, Ngapain?

BACA JUGA: Pulau Tagulandang Akan Tenggelam Akibat Erupsi Gunung Ruang, Cek Fakta!

Land Cruiser Seri 250 model VX menampilkan warna eksterior Sand eksklusif dan warna interior Dark Chestnut.

Toyota Safety Sense dan Toyota Teammate dengan fungsi-fungsi canggih tersedia dalam Model VX untuk lebih meningkatkan perlengkapan keselamatan dan keamanan.

Perlengkapan khusus pada mobil seri ini antara lain bantuan kemudi darurat dengan fungsi kemudi aktif, peringatan lalu lintas depan (FCTA) dan bantuan perubahan jalur.

Selain itu, model VX dibekali Advanced Drive yang akan mendukung saat kemacetan lalu lintas dan kamera monitor pengemudi.

BACA JUGA: Mobil Dinas Pemerintah Kabupaten Pangandaran Diduga Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Tewas

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, ini Kriteria Pasangan Duet Muhammad Yusuf, Siapa yang Masuk Kandidat?

Kesan eksklusif pada edisi khusus ini semakin dipertegas cover kulit asli dengan dekorasi eksklusif, ornamen trim pintu berbalut kulit sintetis dengan logo first edition serta dekorasi panel instrumen yang menampilkan film titanium eksklusif dan krom.

Berapa harga Land Cruiser Seri 250 terbaru 2024? Model ZX dengan kapasitas 7 seat, mesin diesel 2.8 liter inline 4-cylinder direct injection turbo dan transmisi Direct Shift-8AT dibanderol 7.350.000 atau sekitar Rp 766 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: