Ini Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Guinea pada Babak Playoff Olimpiade Paris 2024, Garuda Muda Optimis Lolos!

Ini Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Guinea pada Babak Playoff Olimpiade Paris 2024, Garuda Muda Optimis Lolos!

Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Guinea pada babak playoff Olimpiade Paris 2024.-pssi-

RADARTASIK.COM - Timnas Indonesia U23 akan melakoni laga di babak playoff Olimpiade Paris 2024 melawan tim perwakilan Afrika, Guinea.

Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Guinea akan berlangsung pada Kamis 9 Mei 2024 di Stadion Centre National du Football Clairefontaine, Paris.

Pertemuan Timnas Indonesia U23 dengan Guinea di babak playoff terjadi karena pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024 Garuda Muda menelan kekalahan 1-2 dari Irak.

Dengan demikian, anak asuh Shin Tae-yong itu harus puas merelakan tiket Olimpiade Paris 2024 ke tangan Irak.

BACA JUGA:Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho Gabung Persib untuk Musim Depan? Ini Kata Bojan Hodak

Meskipun gagal finis di peringkat ketiga, Timnas Indonesia U23 masih memiliki kesempatan terakhir mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024 dengan memenangkan laga melawan Guinea.

Apabila, Witan Sulaeman dan kawan-kawan mampu memenangkan laga tersebut maka secara otomatis akan masuk ke Olimpiade Paris yang akan diselenggarakan Juni 2024 mendatang.

Untuk bisa memberikan perlawanan terhadap Guinea, pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae-yong menegaskan dirinya akan berusaha kerja keras demi mengambil kesempatan terakhir menuju olimpiade.

Shin Tae-yong menyampaikan Timnas Indonesia U23 yang finis di peringkat keempat Piala Asia U23 2024 pantas berlaga di ajang olimpiade.

BACA JUGA:Pemkab Tasikmalaya Menargetkan Perbaikan Sekolah Rusak Selesai di 2025, Total Anggarannya Rp 65 Miliar

Dia pun akan mengistirahatkan para pemain dua hingga tiga hari ke depan untuk melakukan recovery setelah melawan Irak.

Shin menilai kondisi para pemain kehabisan energi dan terlihat sangat letih setelah menjalani laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024.

Kemudian, Shin Tae-yong menyampaikan bahwa Garuda Muda akan memulai latihan taktik dan analisis permainan lawan selama 3-4 hari ke depan.

Tentunya, Garuda Muda harus bisa mengambil kesempatan tersebut demi kembali mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber