Ini Pesan Ketum PSSI Jelang Timnas Indonesia U23 vs Irak pada Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia U23 2024

Ini Pesan Ketum PSSI Jelang Timnas Indonesia U23 vs Irak pada Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia U23 2024

Pesan Ketum PSSI Erick Thohir jelang Timnas Indonesia U23 vs Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024.-pssi-

RADARTASIK.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan pesan semangat bagi Timnas Indonesia U23 jelang lawan Irak pada laga perebutan peringkat ketiga Piala U23 2024.

Adapun, laga Timnas Indonesia U23 vs Irak akan berlangsung pada Kamis 2 Mei 2024 pukul 22.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Erick Thohir menyampaikan menghadapi Irak di perebutan peringkat ketiga menjadi kesempatan Garuda Muda untuk bisa lolos Olimpiade Paris 2024.

Erick mengatakan tiket menuju Olimpiade Paris 2024 masih terbuka lebar meskipun Timnas Indonesia U23 takluk dari Uzbekistan di laga semifinal Piala Asia U23 2024.

BACA JUGA: Fiorentina Vs Club Brugge: Vincenzo Italiano Ingin Bawa La Viola Kembali ke Final Liga Konferensi

Jelang melawan Irak, mantan Presiden Inter Milan itu meminta para punggawa Garuda Muda untuk kembali memperlihatkan mentalitas tangguhnya pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024.

Erick menegaskan Witan Sulaeman dan kawan-kawan punya mentalitas tangguh yang bisa membawa Indonesia berprestasi di ajang Piala Asia tahun ini.

Dia pun meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar anak asuh Shin Tae-yong dapat meraih prestasi di Piala Asia U23 2024 dan lolos Olimpiade Paris 2024.

Walaupun perjalanan menuju final terhenti, peluang menuju Olimpiade Paris 2024 masih terbuka lebar bagi Garuda Muda.

BACA JUGA: Punya Modal Kalahkan Liverpool, Gian Piero Gasperini Yakin Atalanta Akan Singkirkan Olympique Marseille

Ada dua kesempatan yang masih bisa diambil untuk bisa lolos ke Olimpiade Paris Juni 2024 mendatang.

Pertama, jika Indonesia mampu menempati peringkat ketiga Piala Asia maka secara otomatis akan mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024.

Kedua, jika Indonesia gagal pada perebutan ketiga melawan Irak, tetap masih punya kesempatan terakhir menuju Olimpiade Paris dengan bertanding melawan perwakilan tim Afrika Guinea pada 9 Mei 2024 mendatang.

Tentunya, kesempatan-kesempatan tersebut harus mampu dimanfaatkan demi bisa mencetak sejarah baru di dunia sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi