Pelita Air Service Buka Dua Rute Penerbangan Baru 2024, Segini Harga Tiketnya

Pelita Air Service Buka Dua Rute Penerbangan Baru 2024, Segini Harga Tiketnya

Anak usaha Pertamina, PT Pelita Air Service membuka dua rute penerbangan baru 2024.-Pelita Air Service-

BACA JUGA: INTIP Bocoran Vivo Terbaru 2024 dengan Tagline All New Aura Light Portrait, Baterai Terbesar 5500mAh

Untuk semakin meningkatkan kenyamanan, tiket penerbangan Jakarta - Aceh sudah dapat dipesan di website dan aplikasi mobile.

Website dan aplikasi mobile ini dilengkapi berbagai macam fitur yang memudahkan calon penumpang antara lain membeli tiket penerbangan, membeli tambahan kuota bagasi dan memilih tempat duduk.

Selain itu terdapat kemudahan pembayaran melalui kartu kredit dan virtual account, melakukan mobile check-in, terkoneksi dengan fasilitas hiburan dalam pesawat Starlight, terkoneksi langsung dengan agen layanan pelanggan Starla dan informasi produk Pelita Air.

Mobile check-in di aplikasi mobile Pelita Air dapat dilakukan mulai dari 24 jam sebelum jadwal keberangkatan hingga 4 jam sebelum jadwal keberangkatan.

BACA JUGA: Ini Rekomendasi Tempat Outbound di Bandung yang Menawarkan Petualangan Seru dan Menantang, Tertarik Mencoba?

Terkait fasilitas check-in juga tersedia layanan kiosk check-in di area konter check-in Terminal Bandara Soekarno-Hatta.

Waktu check-in menggunakan kiosk check-in dibuka sejak 8 jam sebelum jadwal penerbangan dan ditutup hingga sebelum 1 jam jadwal penerbangan.

Berapa harga tiket penerbangan Jakarta - Kendari? Berdasarkan informasi dari website resminya, harga tiket penerbangan Jakarta - Kendari untuk hari Jumat 26 April 2024 mulai Rp 2.499.000. Sedangkan untuk penerbangan sebaliknya lebih murah yakni Rp 2.349.000 per seat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: